Gara-gara Postingan Aldi Taher, Andika Kangen Band Mendadak Banjir Pujian Selangit
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Mahesa mendadak jadi perbincangan di lapak Aldi Taher hingga mendapatkan pujian selangit dari para netizen, rupanya gara-gara potongan video tentang vokalis Kangen Band tersebut.

WowKeren - Andika Mahesa vokalis Kangen Band mendadak jadi perbincangan netizen di lapak Aldi Taher. Rupanya hal ini terjadi gara-gara salah satu unggahan yang dibuat oleh Aldi di Instagram pada hari ini, Senin (14/8).

Postingan itu sendiri tak lain adalah potongan video perbincangan Andika di podcast MS GLOW FOR MEN OFFICIAL bersama Marshel Widianto. Usut punya usut, pada saat itu Marshel menyinggung kata-kata bijak yang pernah disampaikan oleh Andika tentang janji Tuhan. Potongan percakapan ini lah yang dibagikan ulang oleh Aldi di Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Dokter tidak janji kepada pasien dengan cara minum obat pasien itu langsung sembuh. Dokter mana, nih minum obat ini langsung sembuh. Gue belum penah nemuin. 3 hari sekali ya mudah-mudahan cepat sembuh. Nah kita belajar juga bukan menentukan karena kita ini pintar. Ijazah menandakan bahwa lu pernah sekolah dan berpendidikan. Tapi Tuhan janjinya lebih pasti daripada janji manusia," ujar Andika.

Tak diketahui pasti alasan Aldi kini mengunggah potongan video lawas Andika yang tayang satu tahun lalu tersebut. Namun diketahui jika Aldi memang kerap membahas artis lain dengan beragam komentar randomnya. Begitu juga kali ini saat ia membagikan video Andika tersebut.

"MASYA ALLAH Guru aku nih lurus mr @babang_andikamahesa," tulisnya melalui caption.


Namun terlepas dari itu, gara-gara postingan Aldi Taher ini lah Andika mendadak jadi perbincangan di lapaknya. Publik rupanya banyak yang juga dibuat salut dengan ucapan yang disampaikan vokalis Kangen Band tersebut.

Alhasil pujian demi pujian selangit banjir berdatangan dan mendadak dikantongi oleh Andika gara-gara ucapan bijaknya. Sebagian besar publik ternyata dibuat memahami hingga menyetujui poin yang disampaikannya.

"Andika emang gak sekolah tapi banyak ucapannya yg penuh makna, belajar dari univ kehidupan nih babang tamvan," tutur akun @saha*****. "Bang andika luar biasa sih, kepribadianya luar biasa. Banyak pelajaran hidup yg dia benar benar jadikan pelajaran. Kagum," sambung akun @nur*****.

"Salut sama babang satu ini, dg segala hal masa lalu nya dia jadikan pelajaran kedepannya buat dia lebih baik lg. Goog job.," imbuh akun @oriz*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait