Diselingkuhi, Lady Nayoan Lihat Rendy Kjaernett Bak Beda Orang Selama Proses Memaafkan
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Memilih rujuk, Lady Nayoan perlu waktu untuk bisa memaafkan Rendy Kjaernett dalam prosesnya memaafkan. Seperti diketahui, pasnagan selebiriti ini hampir bercerai karena perselingkuhan Rendy terkuak.

WowKeren - Prahara rumah tangga Rendy Kjaernett dengan Lady Veronica Nayoan akhirnya menemukan titik terang. Sudah memutuskan rujuk, selama proses memaafkan Lady melihat Rendy sebagai orang yang berbeda tidak seperti 9 tahun yang ditunjukkan.

Beberapa waktu lalu, Rendy dan Lady datang di podcast Denny Sumargo untuk membicarakan tentang bagaimana mereka selamat dari kecelakaan hingga keputusan rujuk. Seperti diketahui, pasangan ini sempat mengalami kecelakaan saat pulang dari pengadilan.

Meski memaafkan Rendy, Lady mengaku tidak melupakan hal yang sudah menimpanya. Dalam prosesnya, Lady menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Gua berdoa, kalau emang gua harus kembali sama dia (Rendy Kjaernett), ambil semua luka gua. Gua pengen bangun pagi dengan damai sejahtera. Gua bilang sama Tuhan, ya udah kalau misalnya gua mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi gua tidak melupakan, tapi ini gua jadikan pembelajaran," kata Lady.


Setelah memaafkan semua orang yang sudah membuatnya sakit, Lady tidak ingin menyimpan bibit pahit di dalam hati. Jadi semuanya sudah kembali pada Tuhan demi kedamaian Lady sendiri.

"Setelah gua lepaskan pengampunan, gua ampuni semua orang yang gua rasa gua menyakiti ya. Jadi gua nggak mau nyimpan sesuatu di hati gua. Jadi semuanya balik lagi sama Tuhan, ya udah Tuhan kasih gua damai sejahtera itu. Ya udah pelan-pelan gua jalani hidup gua lagi," lanjutnya.

Hati Lady luluh ketika Rendy merawatnya sehabis kecelakaan. Selama itu pula, Rendy menunjukkan sisi berbeda dalam dirinya sejak 9 tahun hidup bersamanya.

"Setelah kecelakaan itu gua lihat perubahannya Rendy itu yang paling (berkesan) dia itu ngurapin gua pakai minyak urapan. Dia berdoa buat gua. Setelah 9 tahun itu, gua kalau nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gua," beber Lady. "Dia pegang belakang gua, dia doa. Gua kayak lihat orang yang beda kan."

Sebelumnya, Lady mengungkapkan pada publik tentang perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah. Diselingkuhi saat hamil, Lady sebelum ini ingin menceraikan Rendy dan sudah sempat pergi dari rumah. Lady dan Rendy kini sudah memutuskan untuk rujuk dan tinggal menunggu akta perdamaian dari pengadilan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait