Ortu Arie Kriting Ngakak Putranya Dituduh Main Dukun Untuk Dapatkan Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting sempat syok saat melihat reaksi kedua orang tuanya yang malah tertawa terbahak-bahak saat dicurhati soal alasan ibu Indah Permatasari belum memberi restu.

WowKeren - Arie Kriting untuk kali pertama membeberkan reaksi kedua orang tuanya terkait ia yang dituduh menggunakan guna-guna oleh ibu Indah Permatasari. Hal ini disampaikan Arie di kanal YouTube HAS Creative, Kamis (7/9).

Mulanya Arie menceritakan saat ia dan Indah sempat kepikiran untuk mengakhiri hubungan lantaran tak kunjung mendapat restu dari ibu sang aktris. Arie menyebut Indah sempat menghubunginya untuk memutuskan hubungan.

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita nggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'," ujar Arie mengungkap kalimat yang diucapkan Indah kala itu.

Hati Arie seketika hancur mendengar keputusan Indah. Ia lantas memberi tahu kedua orang tuanya. Kedua orang tua Arie pun menanyakan alasan Indah yang memilih mengakhiri hubungan dengan putranya. Padahal saat itu kedua orang tua Arie sudah merasa nyaman dengan Indah.

"Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu. Ada lah paranormal-paranormal mereka yang bilang saya pakai segala macam," cerita Arie kepada orang tua.


Siapa sangka, reaksi kedua orang tua Arie malah tertawa terbahak-bahak. Mereka menertawakan alasan yang dipilih ibu Indah untuk menolak putranya.

"Saya ini lagi sedih sekali, punya bapak dan mama mereka ketawa. Ketawa dua-duanya, malah ketawa mereka. 'Kok bisa di kehidupan kamu, kau dikerjain sama dukun ya?'" tutur komika 38 tahun ini.

"Menurut mereka itu jenaka, kocak anak saya. Diantara segala macam alasan ditolak (mungkin) karena tidak mampu, karena bukan pejabat, bukan pengusaha. Banyak sekali alasan yang bisa dipakai untuk menolak saya, tapi ini kenapa mistis. Kocak bagi ibu dan bapak saya," sambungnya.

Sempat putus asa, Arie pun bersyukur saat mendengar dukungan yang disampaikan kedua orang tuanya. "Kamu tetap usaha, tetap ikhtiar saja. Kalau alasannya tidak berdasar kayak begitu, InsyaAllah mudah-mudahan ada jalannya," tukas Arie.

Berkat dukungan orang tua, Arie akhirnya menikahi Indah pada Januari 2021 lalu. Kini keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran satu buah hati berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, Arie masih harus berjuang lebih keras lagi untuk meluluhkan hati ibu Indah yang hingga detik ini belum juga memberikan restu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait