Fedi Nuril Beber Perjanjian dengan Istri Soal Perankan Adegan Mesra Picu Pro Kontra
Instagram/fedinuril
Selebriti

Beredar video Fedi Nuril akhirnya bocorkan perjanjian dengan sang istri mengenai adegan-adegan mesra yang ia lakukan di dalam sebuah film. Namun pernyataan Fedi Nuril ini malah picu pro kontra, kok bisa?

WowKeren - Aktor berparas rupawan Fedi Nuril miliki imej positif sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Bahkan sejak ia selami dunia akting, nama Fedi semakin disanjung-sanjung oleh sebagian besar publik.

Sekalipun kini sudah menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti, namun pamor Fedi tetap menjulang ke permukaan. Akting-akting Fedi pun tak pernah diragukan dalam memerankan berbagai karakter.Namun yang khas dari Fedi yakni, ia kerap kali berperan sebagai seorang suami yang tentunya melakukan adegan-adegan mesra. Dan ternyata, ia miliki perjanjian dengan sang istri terlebih dahulu hal-hal yang bisa ditoleransi dalam berakting.

"Perjanjian kami adalah misalnya suami-istri adegan romantis itu kayak gandengan, pelukan atau cium jidat itu fine. Kayak sentuh ciuman bibir lah yang enggak," beber Fedi Nuril.


"Karena memang ya itu spesial untuk istri saya saja. Harus ada batasan, maksudnya harus ada cuma dia yang dapat orang lain gak dapat. Kalau nggak ya flat aja gak sih," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, ungkapan Fedi itu malah memicu pro kontra di kalangan netter dengan berbagai alasan.

"Hrs nya sih gk boleh sentuhan apapun itu alasannya dan itu sdh jd resiko tp klo klo dgn alasan nyari duit mah gk tau lg dah," komen seorang netter. "Hrs nya sih gk boleh sentuhan apapun itu alasannya dan itu sdh jd resiko tp klo klo dgn alasan nyari duit mah gk tau lg dah," timpal yang lain. "Kereen kyk gini sadar akan batas2an nya," puji lainya.

"Dari dulu Tolak ukur laki2 aku tuh dia🔥" tambah yang lain. "Dan dia menghargai istrinya lo keren," seloroh lainnya. "Ya gini bener tau batasan2 karna emg kerjanya di dunia hubran mau gmn lg kan yaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait