Farida Nurhan Bela Diri Soal Pernah Review Pedas Snack Al El Dul, Bocorkan Reaksi Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Farida Nurhan akhirnya tanggapi video lawasnya yang viral kembali saat memberikan review pedas untuk jajanan ringan dengan brand 'Snack Al El Dul'. Farida juga membocorkan reaksi Maia Estainty sebagai pemilik produk.

WowKeren - Farida Nurhan tengah begitu disorot saat ini imbas perselisihannya dengan sesama food blogger yakni Aa Juju dan Codeblu. Farida dikabarkan sempat membela warung Nyak Kopsah yang di-review jujur oleh mereka. Namun justru aksi tersebut membuat konten-konten lama Farida ikutan dikulik seperti saat ia memberikan review sadis untuk snack dengan brand "Snack Al El Dul" milik Maia Estianty.

Saat itu Farida menilai jajanan milik Maia terlalu mahal dan tak sesuai dengan harga. Tak hanya itu, ia juga sempat sempat menunjukkan adanya bulu-bulu diduga bulu ayam pada snack tersebut.

Pada video yang viral kembali saat itu, Farida sesumbar dirinya tak masalah jika ditegur oleh Ahmad Dhani terkait review jujurnya. Namun tak disangka jika konten tersebut kini justru ramai kembali dan mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen.

Terkait hal itu, Farida buka suara dan memberikan pembelaan diri kala tampil di podcast Melaney Ricardo. Ia tak menampik dulu pernah memberikan review jujur dan pedas terkait snack tersebut. Namun hal itu dilakukannya karena harga jajanannya yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

"Itu kenapa saya review-nya details, lah karena harganya di atas rata-rata. Lebih mahal. Harganya mahal ya kita review-nya detail dong. Dan memang kebetulan memang ada bulu ayamnya," ujar Farida Nurhan dalam podcast yang tayang perdana pada hari Selasa (26/9) kemarin.


Tak hanya itu, food blogger yang juga biasa disapa Omay ini membocorkan reaksi Maia atas kritikan yang diberikannya. Ia memuji ibunda dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tersebut bersikap bijak dengan menerima review-nya dan berjanji akan meningkatkan kualitas produknya.

"Dan mbak Maia Estainty itu bijak banget menanggapinya, 'Iya itu memang benar dan kita akan memperbarui kualitas dari produk kita' gitu. Nggak yang marah-marah atau menggebu-gebu," ujar Farida.

Farida juga menyebut jika review "Snack Al El Dul" bukan hanya dilakukan oleh dirinya namun juga banyak food blogger lainnya. Hanya saja saat ini memang kontennya lah yang paling disorot dan menjadi perbincangan hangat.

Terlepas dari itu, Farida membenarkan jika dirinya memang saat itu hanya memberikan review yang jujur. Ia juga mengatakan jika dari dulu hanya selalu mengikuti standard yang diterapkannya dalam memberikan review untuk sebuah makanan. Misalnya saat me-review makanan mahal, Farida akan memberikan komentar dengan sangat detail. Namun saat mencoba makanan murah di pinggir jalan, ia akan lebih menyuguhkan sisi lain seperti kelahapan makan dalam kontennya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait