Joshua Hong SEVENTEEN Diharapkan Ordal Debut di Hollywood Berkat PFW 2023
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Setelah pertama kali menghadiri acara fashion di Paris Fashion Week 2023, Joshua Hong SEVENTEEN diharapkan melebarkan sayapnya di Hollywood oleh orang dalam industri.

WowKeren - Joshua Hong SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu menghadiri peragaan busana Marni di Paris Fashion Week 2023. Sebagai respons atas kehadirannya, Joshua diharapkan ordal industri untuk debut di Hollywood.

Untuk pertama kalinya, Joshua datang di acara fashion di PFW 2023. Kala itu, ia diundang untuk menyaksikan peragaan busana Marni Spring/Summer 2024.

Beberapa hari setelah kehadiran Joshua, sebuah agensi talent dari Los Angeles mengunggah ulang foto penyanyi kelahiran 1995 tersebut. Mereka berharap agar Joshua bisa mencoba peruntungan di Hollywood dan menunjukkan talenta lainnya.

"Tidak sabar menunggu dia datang ke Hollywood agar kita bisa menampilkannya di film dan TV - dia adalah penyanyi dan dancer super berbakat di grup K-pop SEVENTEEN dan sekarang kami membutuhkannya di film juga," kata mereka pada postingan Selasa (3/10).


Joshua Hong SEVENTEEN Diharapkan Ordal Debut di Hollywood Berkat PFW 2023

Source: Instagram

Sebagai tanggapan atas ulasan positif Joshua berkat PFW 2023, fans ikut antusias. Senada dengan agensi tersebut, Carat juga berharap Joshua bisa mencoba tantangan lain sebagai aktor. Seperti diketahui, selain menyanyi dan menari semua member SEVENTEEN diakui berbakat di variety show.

"Shua pergi ke Hollywood sementara yang lain berperang," kata salah satu fans. "Wow, ini rasanya seperti karma Shua memukul heras. Antis jangan sampai lihat," sahut fans lain. "Oh wow dia benar-benar memikat banyak orang hanya dengan sekali kemunculannya di pfw. Aku bersemangat..ayo kita wujudkan," ujar lainnya.

Selain penampilanm di PFW 2023, Joshua sebelum ini menjadi sorotan usai diduga berkencan dengan seorang model (A). Bermula dari kecurigaan melakukan lovestagram, reaksi beragam terhadap rumor kencan Joshua semakin meningkat.

Sehubungan dengan rumor itu, Pledis Entertainment selaku agensi Joshua belum memberikan tanggapan. Baru-baru ini, Joshua diduga putus dari A lantaran model itu menanggapi komentar dari fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait