Tak Kunjung Kantongi Restu Nursyah, Arie Kriting Nyeletuk Soal Komunikasi dengan Mertua
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting jarang menanggapi pertanyaan yang menyinggung tentang perseteruannya dengan ibu dari Indah Permatasari, namun kali ini ia justru membeberkan perihal komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan mertua.

WowKeren - Arie Kriting diketahui belum diterima oleh Nursyah, ibunda Indah Permatasari, yang tak kunjung memberikan restunya hingga saat ini. Arie sendiri jarang bersedia menanggapi perihal perseteruan tersebut. Namun baru-baru ini ia membeberkan sedikit cerita mengenai komunikasinya dengan sang mertua baik ayah maupun ibunda Indah.

Hal ini bermula saat host podcast "kasisolusi" menyinggung tentang mertua Arie. Komika 38 tahun ini pun lantas membeberkan soal kondisi ayah dan ibu Indah saat ini yang dalam keadaan sehat.

"Indah sehat alhamdulillah, mertua juga sehat," ucap Arie Kriting.

Tak sampai di situ, Arie tiba-tiba melanjutkan ucapannya dengan membeberkan perihal komunikasinya dengan mertua. Mengejutkannya ia menyebut jika komunikasinya berjalan dengan aman dengan sang mertua. Tentu saja pernyataan Arie membuat terkejut mengingat hubungannya dengan Nursyah selama ini dikabarkan tidak baik.

Namun dengat cepat Arie pun langsung meluruskan lagi ucapannya. Maksud suami Indah ini tak lain adalah komunikasi dengan ayah mertua yang aman, namun tidak dengan komunikasi dengan Nursyah sang ibu mertua.


"Komunikasi juga aman, sama yang (mertua) laki, iya dong," celetuk Arie tak terduga yang sontak membuat sang host terbahak-bahak.

Namun saat ditanya mengenai komunikasi dengan ibu mertua, Arie buka-bukaan jika hal tersebut memang belum terjadi. "(Komunikasi dengan mertua perempuan) belum sih," ujarnya kemudian.

Seperti diketahui, Nursyah hingga saat ini masih belum juga memberikan restunya untuk pernikahan Indah sang putri dengan Arie Kriting. Alih-alih Nursyah justru sering menjelekkan Arie dengan beragam tudingan miring yang dilontarkannya di media sosial. Meski begitu Arie sama sekali tak pernah membalas sikap ibu mertuanya ini.

Justru Arie sendiri sempat mengungkapkan usahanya untuk bisa mendapatkan hati Nursyah. Seperti kebanyakan anak lain, ia pun terus berusaha dan bersemangat untuk bisa meluluhkan hati sang ibu mertua ini.

"Kalau itu saya nggak bisa sampaikan ke publik lah. Itu urusan pribadi saya, maksudnya ya usahanya anak-anak lah. Standar sih sama lah kebanyakan orang bagaimana sih kita pasti nunjukin usaha yang terbaiknya kita," kata Arie Kriting eksklusif kepada Hot Shot beberapa waktu yang lalu. "Mengenai restu mungkin ya biar saya bisa diterima, kalau saya sebenarnya menuangkan banyak," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait