Arie Kriting Pasang Badan Usai Ibu Indah Permatasari Diolok Stres dan Gila
Instagram
Selebriti

Arie Kriting bela sang mertua, Nursyah meski aibnya sendiri kerap dikulit oleh ibu Indah Permatasari. Ia pasang badan usai Nursyah diejek stres dam gila lantaran dianggap sering menari-nari tak jelas di TikTok.

WowKeren - Arie Kriting akhirnya buka suara soal ketegangannya dengan sang ibu mertua, Nursyah. Menariknya, Arie sama sekali tak mau membalas menguliti aib sang mertua meski ibu Indah Permatasari itu tak sudi menganggapnya sebagai menantu.

Belakangan ini, sikap ibu Indah di media sosial juga membuatnya dianggap netizen stres dan gila. Arie ternyata tak mau ikut mengolok sang mertua. Sebaliknya, Arie menyebut ibu Indah bukanlah orang yang perlu ia benci.

"Jadi kalau saya dituntut untuk marah, kecewa dan mungkin terluka dengan situasi itu, gak bisa. Karena itu bukan orang yang harus membuat saya terluka dan kecewa dan menjadi benci," kata Arie di podcast Kasi Solusi.

Arie juga tak masalah meskipun dirinya masih kesulitan mengantongi restu Nursyah. Bahkan Arie mengisyaratkan akan terus berbakti pada ibu Indah. Komika asal Kendari itu percaya kelak pintu hati sang mertua akan terbuka.

"Beliau adalah orang yang seharusnya menjadi ladangnya saya untuk berbakti. Pintunya belum dibuka hari ini gak papa, mungkin suatu saat nanti," ujar Arie.


"Kenapa saya tidak pernah mau bahas itu, kenapa saya menghindar, kenapa saya tidak pernah mau klarifikasi apapun, karena gak bisa coy membenci atau memusuhi seseorang yang kamu punya kewajiban untuk menghormati dan mencintainya, gak bisa," ungkap Arie.

Arie menyebut ibu Indah sampai kapanpun akan terus ia hormati dan cintai. Ia juga tak berniat membuat hati sang mertua sedih atau kecewa. Pasalnya, hal itu hanya akan menutup pintu bakti dan maaf sang mertua.

"Tapi ketika misalnya, saya mengklarifikasi satu dan lain hal, kemudian itu memupuk perasaan kecewa di dalam hatinya, maka dengan sendirinya pintu untuk berbakti pasti akan tertutup dan itu saya tidak mau," tandas Arie. "Itulah kenapa saya sangat menghindari membicarakan hal-hal seperti ini. Karena mau sampai kapanpun juga, beliau adalah orang yang kami hormati dan kami cintai dan kami tidak akan pernah berhenti menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan baktinya kami."

Jawaban tegas dan adem Arie ini langsung diacungi jempol oleh warganet. Tak sedikit yang memuji Arie memiliki jiwa yang besar. Banyak pula yang berdoa agar Arie dan Indah segera mengantongi restu dari Nursyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait