*/
Ben Kasyafani Diduga Anut Aliran Sesat, Perceraian dengan Marshanda di 2014 Sempat Dikaitkan
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani disomasi terkait dugaan mengikuti aliran sesat bersama aktris senior Ida Royani. Tak cuma itu, pihak pengacara yang melayangkan somasi juga mengungkit soal hubungan Ben dan Marshanda.

WowKeren - Ben Kasyafani mendadak disomasi bersama dengan aktris senior Ida Royani. Keduanya disomasi oterkait dugaan mengikuti aliran sesat. Pihak yang melayangkan somasi adalah mantan jamaah yang mengklaim pernah ikut aliran sesat yang diduga diikuti oleh Ben dan Ida.

Menariknya bukan cuma mendapat somasi, masa lalu Ben dan eks istrinya, Marshanda, tiba-tiba diungkit. Kuasa hukum dari eks jamaah yang melayangkan somasi, Ichwan Toni, secara tak terduga mengungkit soal perceraian Ben dan Marshanda.

"Ada podcast antara Ida dan Ben Kasyafani dan kebetulan Ben Kasyafani orangtuanya, almarhum, didapuk sebagai imam daerah," kata Ichwan. "Ini perlu diungkap antara Ben Kasyafani dan Marshanda kan ada apa juga kan."

Sejauh ini belum diketahui maksud Ichwan membawa-bawa nama Marshanda. Namun dulunya, Ben pernah diterpa dugaan serupa hingga dikira cerai karena keterlibatannya di sebuah organisasi keagamaan.


Menanggapi hal itu, Ben justru menyangkal tegas. Pada 2014 silam, Ben menegaskan kalau ia memang ikut sebuah organisasi bernama LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) namun tak ada kaitan dengan perceraiannya dan Marshanda.

"Iya (ikut LDII), terus kenapa? Nggak sesuatu yang salah kan?" tegas Ben. "Di agama kita diajarin sama keluarga, semua ibadah beragama. Bukan orang yang aneh kok. Nggak ada yang ekstrem. Aktivitasnya (tetap) syuting, beribadah, salat sunnah. Nggak ada alasan (ikut LDII) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)."

Dari pihak Marshanda juga sudah menyangkal rumor itu. Meski tahu Ben gabung di LDII, Marshanda menegaskan perceraian mereka tak ada kaitan dengan organisasi itu.

"Alasan menggugatnya karena perselisihan dan tidak bisa kami selesaikan. LDII memang ada, Ben mengakui itu ada dan tidak menjadi masalah buat kita," tegas Marshanda. "Aku gak pernah ngomong soal itu saat diwawancara media, nggak tahu awalnya darimana. Banyak yang komentar soal itu. Sudahlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru