Melly Goeslaw Rela Jual Barang Preloved Demi Dukung Palestina
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Nantinya, Melly Goeslaw akan menggunakan uang hasil penjualan barang-barang preloved tersebut untuk menyumbang kepada rakyat Palestina. Aksi Melly ini pun menuai banyak dukungan.

WowKeren - Sejumlah artis Indonesia menyuarakan dukungan untuk rakyat Palestina di tengah memanasnya konflik Israel dan Hamas sejak awal Oktober lalu. Sebut saja Raffi Ahmad, Aldi Taher, Ahmad Dhani hingga Fairuz A. Rafiq. Mereka memberikan dukungan secara terbuka melalui unggahan Instagram mereka.

Berbeda dengan artis lain, Melly Goeslaw justru menunjukkan aksi nyata. Ia akan berjualan barang-barang preloved lewat live Instagram pada Kamis (19/10) sekitar pukul 19.30 WIB malam ini.

Nantinya, Melly akan menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk menyumbang kepada rakyat Palestina. Hal ini disampaikan langsung oleh Melly melalui unggahannya.

Belanja sambil bantu Palestina yuk. Nanti malam jam 19.30 aku akan live Instagram , banyak barang2 brand yang akan aku sale dan 100 persen hasilnya langsung aku berikan untuk bantuan Palestina melalui @abumuslim_gaza,” tulis Melly. “Sampai nanti malam ya pukul 19.30 #prelovedforpalestine #mellygoeslawpreloved #mellygoeslawprelovedforpalestine


Tak butuh waktu lama, unggahan Melly langsung banjir komentar netizen. Banyak netizen yang mendukung sekaligus memberikan pujian untuk Melly.

BISMILLAH #freepalestine 😭,” komentar Aldi Taher. “Siap!!!” balas Rossa. “❤️❤️❤️,” sahut Tantri Kotak. “❤️,” timpal Novia Bachmid. “Apa kabar para seleb selebgram yang mayoritas muslim tapi masih bungkam Semoga Allah mengetuk pintu hatinya,” ungkap pemilik akun @put***19_____. ”Insyaa Allah di lancarkan dan penuh berkah untuk saudara2 kita di Palestina....teh Melly semoga sehat2 bahagai bertambahbrezekinya beserta keluarga tercinta..Aamiin YRA,” doa akun @lin***sym.

Luar biasa, kita butuh publik figur yang seperti ini, terimakasih teh melli, @melly_goeslaw Allah melihat usaha mu. InshaAllah Allah yang membalas,” tambah akun @ahma***my17. “Masya allah.barakallah teh @melly_goeslaw .smoga banyak artis yg peduli spt teteh.aamiin,” tandas akun @nun***da03.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru