3 Anak Andhika Pratama Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Sekaligus
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan kabar kurang menyenangkan bahwa ketiga buah hatinya harus dilarikan ke rumah sakit. Dalam postingannya, Ussy tak tampak ditemani oleh sang suami, Andhika Pratama ke rumah sakit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Tiga anak mereka, Ara, Sheva, dan Saka mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Ussy pada Senin (23/10).

Ussy mengunggah video dan foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit bersama ketiga buah hatinya. Dalam video yang diunggah, Ussy tampak memangku si bungsu, Saka yang terlihat lemas. Bocah tampan itu memeluk tubuh Ussy sambil bersandar di dada sang ibu.

3 Anak Andhika Pratama Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Sekaligus

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Ussy ganti memeluk sang putri, Sheva yang juga sama terlihat lemas sambil mengenakan masker. Sementara Ara yang paling besar diantara kedua adiknya tampak duduk sendiri di sebuah kursi tunggu.


Tak tampak Andhika pada postingan tersebut. Ussy seperti seorang diri pergi ke rumah sakit untuk mengantarkan ketiga buah hatinya yang sedang sakit.

"Mamanya jadi suster 3 pasien sekaligus, bawa bocah2 ke dokter @prakterdrsanderteddy. Gws sayang2nya mama," tulis Ussy pada unggahannya.

Sayangnya, Ussy tak memberi tahu sakit apa yang tengah diderita oleh ketiga buah hatinya. Namun melihat unggahan artis 42 tahun ini, nampaknya sakit yang diderita oleh ketiga buah hatinya bukanlah sesuatu yang serius. Pasalnya, Ussy sudah bisa meninggalkan ketiga anaknya untuk mengikuti kegiatan lari maraton jarak dekat.

"Akhirnya pecah telor😁 VIRGIN 5K pertama aq di jakartamarathon, dari awal udah niat banget pengen lari2 cantik, nyantai, bisa jalan kaki, ga ngoyo dan slaaayy🫣 ternyata tetep aja rambut di gerai hanya tahan beberapa waktu doang, ending nya tetep keringetan n kunciran🤪 ditambah lg deg2an liat data di jam klo heart rate lngs tinggi n kebakaran itu meraah smua, efek mlm nya kurang tidur banget2. Btw ini pertama kalinya ikutan event lari di jakarta marathon.. super seruuuuuuuu n happpyyyy..insyaAllah tahun depan ikutan lg deh, tapi 5K lg aja yaahh.. ternyata enak juga lari pendek2 gt😂 finish nya cepet🫣😂," ungkap Ussy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait