Arie Kriting Kena Omel Ibu-ibu Lantaran Tak Bisa Ladeni Foto Bareng Saat Gendong Anak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting menceritakan pengalamannya saat tak bisa memenuhi permintaan foto bareng gerombolan ibu-ibu lantaran dirinya sedang menggendong sang buah hati. Sikap suami Indah Permatasari usai kena marah-marah justru bikin salut.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari bersama keluarga belum lama ini sempat berlibur ke Candi Borobudur. Momen keseruan dari liburan mereka kala itu pun tayang di kanal YouTube milik Indah. Tak hanya menikmati keindahan candi, namun saat itu Arie juga mendapatkan pengalaman tak terduga dari segerombolan ibu-ibu yang marah-marah kepadanya.

Arie sendiri menceritakan jika mulanya ia melihat gerombolan ibu-ibu yang mengenalnya dan lantas mengajak foto bersama. Namun sayangnya, kala itu Arie yang sedang menggendong anak tak bisa memenuhi permintaan tersebut. Pasalnya seperti diketahui jika Arie dan Indah memang belum mem-publish wajah anak mereka kepada publik saat ini. Karena itu Arie dengan berat hati tak bisa meladeni permintaan para ibu-ibu tersebut.

"Jadi tadi kan kita liburan kan di sini, terus tiba-tiba ada ibu-ibu dan pokoknya rombonganlah ibu-ibu gitu. Saya kan lagi gendong adik bayi, terus dia minta foto 'Ih Arie kriting Arie Kriting foto dong Mas'. Terus aku bilang 'Maaf ya bu saya lagi gendong adik bayi'," cerita Arie dalam vlog yang tayang, Kamis (26/10) dengan judul "NONA GAK BISA TANPA MERTUA | INDAH PERMATASARI & ARIE KRITING".

Tak disangka, ibu-ibu tersebut langsung ngomel hingga menuding Arie sebagai artis sombong. Bahkan Arie juga dibandingkan dengan artis lain oleh gerombolan ibu-ibu tersebut.

Padahal saat itu Arie sudah menjelaskan dengan kalem jika ia tak bisa meladeni foto lantaran sedang menggendong sang anak yang memang wajahnya belum ia publish. Namun alasan tersebut tetap tak membuat ocehan ibu-ibu tersebut mereda.


"Terus ibunya kesal, terus marah-marah, terus ngata-ngatain, terus bilang saya sombong," cerita Arie. "Dia bilang gini 'Ah kalau foto sama si ini bisa masa sama dia nggak mau'," sahut Indah menirukan omelan ibu-ibu tersebut.

"Kan aku bilang kan 'Maaf bu saya anaknya enggak bisa ditunjukin' gitu. Terus dia ngomel-ngomel kayak 'Kenapa orang anaknya artis ini aja bisa kenapa anaknya dia enggak bisa ya sombong banget sih'," sambungnya.

Arie pun menanggapi komentar tersebut dengan bijak. Menurutnya setiap orang memang memiliki batasan sendiri-sendiri dalam mengumbar perihal kehidupan pribadi mereka. "Maksudku kan kayaknya nilai orang-orang itu berbeda-beda gitu ya. Ada mungkin yang tidak masalah ketika hal-hal yang menjadi privasinya dipublish, mungkin ada juga yang merasa punya kepentingan untuk membatasi itu," ujar Arie.

Komika 38 tahun ini lantas menampik anggapan dirinya sombong. Pasalnya di momen saat sedang tak menggendong sang anak, Arie pun akan selalu bersedia memenuhi permintaan foto bareng. Kendati begitu Arie tetap menunjukkan sikap yang bikin salut. Pasalnya ia tetap menyampaikan permintaan maafnya lagi kepada gerombolan ibu tersebut lantaran tak bisa meladeni permintaan berfoto bareng mereka.

"Ya tapi ya nggak tahu ya, namanya manusia berpikirnya berbeda-beda. Kalau misalnya ternyata sikap saya menyakiti perasaannya Ibu saya minta maaf, mudah-mudahan sebenarnya itu bukan kita sombong atau kita tidak mau apa namanya melayani teman-teman cuman memang situasinya saya lagi gendong bayi. Jadi mungkin kalau ketemu lagi di kesempatan yang lain mungkin ibunya bisa lebih paham ," tandas Arie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru