Reuni Park Bo Gum dan Song Joong Ki di Blue Dragon Film Awards 2023 Tuai Sorotan
Sports Chosun/SPOTV News
Film
Blue Dragon Film Awards 2023

Park Bo Gum menghadiri Blue Dragon Film Awards 2023 sebagai pembaca nominasi pemenang. Sedangkan, Song Joong Ki menjadi nominasi pemenang untuk kategori Best Supporting Actor.

WowKeren - Park Bo Gum dan Song Joong Ki sama-sama menghadiri Blue Dragon Film Awards 2023 yang diadakan pada Jumat (25/11). Reuni kedua aktor itu menjadi sorotan dari media asing yang mengatakan bahwa ini menjadi pertemuan publik pertama keduanya setelah 6 tahun.

Bo Gum menghadiri Blue Dragon Film Awards 2023 sebagai pembaca nominasi pemenang. Sedangkan, Joong Ki menjadi salah satu nominasi pemenang untuk kategori Best Supporting Actor. Joong Ki gagal meraih penghargaan itu, tetapi sukses membawa pulang piala Popularity Awards.

Media asing mengungkap bahwa reuni tidak terduga Bo Gum dan Joong Ki ini sebagai salah satu momen tidak terlupakan dalam Blue Dragon Film Awards 2023. Pasalnya, hubungan kedua aktor itu sempat dirumorkan renggang ketika Joong Ki bercerai dari Song Hye Kyo.

Joong Ki dan Bo Gum dulunya dikenal sebagai teman dekat yang sama-sama bernaung di agensi Blossom Entertainment. Namun, muncul pemberitaan dari media Tiongkok, yang mengatakan bahwa Bo Gum dan Hye Kyo menjalin hubungan terlarang usai beradu akting dalam "Encounter".


  Pilihan Editor

Reuni Park Bo Gum dan Song Joong Ki di Blue Dragon Film Awards 2023 Tuai Sorotan

Source: Naver

Beberapa bulan usai rumor itu muncul, Joong Ki dan Hye Kyo diumumkan bercerai. Joong Ki dan Bo Gum pun tidak pernah lagi terlihat bersama. Tak lama kemudian, Joong Ki juga memutuskan hengkang dari Blossom Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Joong Ki dan Bo Gum terakhir kali menghadiri satu event ketika penayangan perdana film "The Battleship Island" di penghujung tahun 2017. Setelah beberapa tahun berlalu, mereka kini muncul di satu event yang sama yakni Blue Dragon Film Awards 2023.

Akan tetapi, keduanya tidak diperlihatkan dalam satu frame dan tidak tampak memiliki interaksi apa pun di Blue Dragon Film Awards 2023. Hanya saja, Joong Ki pastinya melihat ketika Bo Gum naik ke atas panggung untuk membacakan nominasi pemenang bersama Tang Wei.

Sementara itu, Bo Gum kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Thank You for Your Hard Work" yang dibintanginya bersama IU. Sedangkan, Joong Ki juga masih memiliki satu proyek film lagi yang belum dirilis bertajuk "My Name is Loh Kiwan".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel