BCL dan Tiko Aryawardhana Dikabarkan Akan Gelar Intimate Wedding
Instagram/emmymuchlis
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menggelar intimate wedding. Menurut Media Malaysia, keduanya diduga hanya mengundang tamu kurang dari 100 orang dalam pernikahan yang akan digelar di Bali itu.

WowKeren - Rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana rupanya juga jadi sorotan media Malaysia. Menurut salah satu media Malaysia, BH Online, BCL dan Tiko tak akan mengundang banyak orang.

Keduanya diduga akan melangsungkan pernikahan secara eksklusif dengan konsep intimate wedding di Bali pada 2 Desember. Selain itu, BCL dan Tiko dikabarkan hanya akan mengundang tamu kurang dari 100 orang. "Majlis perkahwinannya sangat eksklusif kerana difahamkan jumlah tetamu yang diundang tak ramai iaitu kurang 100 orang (Pernikahannya sangat eksklusif karena jumlah tamu yang diundang yaitu kurang dari 100 orang," demikian keterangan dari orang dekat pada BH Online.

Sejauh ini belum diketahui apakah kabar soal jumlah tamu undangan itu memang benar adanya. BCL dan Tiko hingga kini juga masih bungkam atas kabar rencana pernikahan mereka tersebut. Bahkan ibu BCL, Emmy Muchlis, juga memilih tutup mulut. Malahan, Emmy justru memilih memamerkan foto kumpul bersama keluarga besar alih-alih memberikan bocoran soal detil persiapan pernikahan sang putri.

Sementara itu, kabar pernikahan BCL ini juga sempat menuai reaksi sinis dari netter. Ia rupanya sempat disindir kalah cantik dari eks istri Tiko, Arina Winarto. Namun menanggapi sindiran tersebut, BCL malah diam dan justru pamer foto kece masa lalu bak membuktikan konsistensinya yang selalu tampil glowing dari masa ke masa.


Adapun terkait hubungan BCL dan Tiko, ahli tarot, Disa, sempat meramal isi hati Ariel. Walau dulunya sering dijodohkan, Ariel justru memberikan dukungan penuh buat BCL dan Tiko.

"Ariel tahu hancurnya BCL. Ariel punya hubungan baik dengan almarhum (Ashraf). Dia ikut senang sahabatnya akhirnya menemukan pengganti almarhum suaminya. Dia harap semua berjalan dengan baik," kata Disa. "Jadi Ariel support banget. Jadi kalau ada gosip Ariel dan BCL ada hubungan, nggak ada (hubungan spesial). Mereka dekat (sebagai teman)."

Disa juga menerawang kalau BCL dan Tiko bakal langgeng usai menikah. Keduanya berkomitmen untuk membina rumah tangga yang harmonis lantaran pernah merasakan sakitnya kehilangan orang tercinta.

"Pernikahan akan langgeng, lancar. Ini ada tanda cincin," ujar Disa. "Jadi mereka akan lancar sampai hari H, sampai akhir hayat. Karena mereka sama-sama merasakan kehilangan. Bedanya BCL ditinggal pergi selamanya oleh suami, kalau Tiko berpisah sama istrinya (lewat perceraian). Kehilangannya sama sakitnya tapi beda ceritanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru