Aaliyah Massaid Luwes Gendong Bayi Aurel Hermansyah Layaknya Ibu Idaman
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid dipuji Aurel Hermansyah saat menggendong Baby Azura layaknya ibu idaman. Sikap keibuan Aaliyah ini membuat fans kembali menggoda Thariq Halilintar terkait kedekatan di antara mereka.

WowKeren - Aaliyah Massaid bersahabat karib dengan Aurel Hermansyah sejak masih kecil. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama layaknya sahabat karib.

Baru-baru ini, Aaliyah juga sempat main ke rumah Aurel dan membantu sahabatnya itu mengurus Baby Azura. Dalam unggahan Aurel, tampak Aaliyah luwes ketika menggendong Azura. Aurel pun memuji sahabatnya itu. "Eh udah siap kayaknya ya [sic!]," ujar Aurel.

Postingan Aurel yang membocorkan skill Aaliyah jago menggendong bayi ini membuat fans ikut kagum. Tak sedikit fans yang menggoda Thariq Halilintar soal aura Aaliyah yang seolah sudah siap menjadi ibu.

Instagram

Aurel Puji Skill Aaliyah Gendong Bayi

"Masya Alloh ..aal udah pantes aal ,kapan nyusul Ama Abang thoriq ❤️ [sic!]," kata netter. "Allyya baik sekali banyak yg suka dia dan keibuan sekali tulus sekali dia kpd Ompa 👍❤️ [sic!]," ujar yang lainnya. "Mamanur emng selalu jd garda terdepan bwt orng orng yg dia syng.dr dl.ga peduli d hujat ky apa,dia story in trs aal.love u mm nur❤️ [sic!]," tutur netter.


Sebelumnya, Aaliyah juga sempat ikut kajian agama bersama Aurel. Ia pun memancarkan aura saleha ketika tampil sopan memakai hijab dan gamis. Di sela-sela kajian, Aaliyah sempat mengungkap wejangan ustaz soal doa untuk mendapatkan pasangan idaman.

"Kami mohon (bisa) memiliki (pasangan dengan) keyakinan dan pemahaman yang sama," kata ustaz. "Kami mohon berada di jalan yang benar. Ketiga kami mohon pasangan yang menua bersama."

Adapun Aaliyah juga sempat disorot soal dugaan dirinya galau karena terus dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami eks kekasih Thariq. Ia sempat merepost unggahan pesan bijak kalau ia sebenarnya tak ingin bersaing dengan siapapun dan mendoakan yang terbaik untuk semua orang.

"Sungguh, Aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun, karena selama ini, selalu aku dengan diriku sendiri. mimpiku tidak sama dengan orang lain, jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun [sic!]," demikian pesan bijak yang direpost Aaliyah. "Tidak pernah ada pembandingan yang sepadan untuk setiap manusia Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya. dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru