Aaliyah Massaid Mendadak Rindukan Penampilan Lamanya
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid diduga mengunggah foto-foto lawas dan curhat merindukan penampilan lamanya tersebut, tepatnya yakni dengan gaya rambut yang memiliki poni samping. Kecantikannya ramai dipuji habis oleh netizen.

WowKeren - Aaliyah Massaid membagikan sederet hasil selfie dengan nuansa lama di akun Instagram pribadinya. Ia mengutarakan perasaan rindu atas penampilannya di foto tersebut. Tepatnya yakni terkait gaya rambutnya dulu.

Dalam foto tersebut, Aaliyah sendiri bergaya santai mengenakan kaus lengan pendek warna putih dan bawahan hitam. Ia mengabadikan banyak selfie dengan pose ngetren di zamannya yakni mulai dari bibir manyun hingga melongo dan ada juga dengan satu mata berkedip.

Bersamaan dengan itu, Aaliyah mendadak curhat merindukan penampilan lamanya tersebut. Ia mengaku rindu dengan gaya rambutnya yang kala itu memiliki poni samping.

Kangen masa-masa aku berponi,” ujar Aaliyah dalam Bahasa Inggris.


Tak berlama-lama, unggahan Aaliyah langsung diserbu oleh netizen dengan beragam komentar mereka. Sebagian besar warganet dibuat terpesona dengan kecantikan Aaliyah di foto lawasnya ini. Alhasil, banyak yang ingin Aaliyah agar mencoba kembali ke penampilannya dulu tersebut.

Di sisi lain, ada juga yang justru tak setuju. Sang fans khawatir Aaliyah akan dianggap meniru gaya artis lain sehingga memintanya untuk tetap dengan gaya rambutnya yang sekarang tanpa poni.

Aaliyah Massaid Mendadak Rindukan Penampilan Lamanya

Instagram

Jangan pake Poni, ntar dibilang tetangga lg ikutan gaya dia. Aaliyah udah Perfect yg sekarang,[sic!]” kata akun @si******45. “Aal pake poni dongs makin cantik,[sic!]” sedang sahut akun @ef***ta.

Natural gini kog malah keliatan bgt sih ya cantiknya,[sic!]” sambung akun @ay*****25. “Mangg bowlehhh secakeup ini mba aaliyah ??[sic!]” timpal akun @fe****yt. “Bagus gini jadi bisa banyak model tatanan rambutnya,” imbuh akun @de*****iq.

Aaliyah sendiri diketahui saat ini tengah sangat disorot imbas kabar dirinya berpacaran dengan Thariq Halilintar. Sayangnya, hal itu juga membuat Aaliyah tak jarang dihadapkan dengan haters. Akan tetapi, Aaliyah memilih untuk tak pernah menanggapinya. Ia lebih sering membungkam segala nyinyiran dengan prestasi dan kegiatan yang positif.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending