Terduga Pacar Joshua SEVENTEEN Unggah Foto Kartu Kehamilan
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Para fans dan netizen bertanya-tanya apakah kartu kehamilan itu milik Cho Mi Young dan apakah dia sengaja membuatnya terlihat dalam postingan Instagram Story.

WowKeren - Wanita yang diduga merupakan kekasih Joshua SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi sorotan. Wanita non-selebriti tersebut kembali menghebohkan fans dan netizen, lagi-lagi melalui unggahan terbarunya di media sosial.

Usai rumor hubungannya dengan Joshua pertama kali terkuak Agustus lalu, kini Cho Mi Young, terduga pacar idol tersebut menjadi topik pembicaraan lewat postingan Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, tampak adanya kartu kehamilan.

Unggahan Mi Young berupa klip dirinya di dalam mobil yang sedang bergerak. Dalam klip tersebut, selembar kertas dapat dilihat di kaca depan, yang diyakini merupakan kartu kehamilan yang biasa dipegang ibu hamil yang berfungsi untuk menunjukkan kondisi mereka yang sedang hamil agar diketahui orang lain ketika menaiki transportasi umum.

Postingan Mi Young pun menjadi sorotan dan mendapat komentar tak terhitung banyaknya. Para fans dan netizen bertanya-tanya apakah kartu kehamilan itu miliknya dan apakah dia sengaja membuatnya terlihat dalam postingan Instagram Story.


Terduga Pacar Joshua SEVENTEEN Unggah Foto Kartu Kehamilan

Instagram

"Unnie. Apa kamu berusaha membuat kami kesal karena pacarmu sedang di Jepang tahun ini? Pasti sangat sedih karena andai kamu tidak ketahuan, kamu juga akan berada di sana. Hah?" komentar netizen. "Tidak masalah jika kamu benar-benar menjalin hubungan dengannya atau tidak. Berhenti saja... Itu benar-benar membuatku kesal sebagai fans," imbuh yang lain.

"Aku tidak mengerti. Apa yang terlintas dalam pikiranmu saat kamu membuat video seperti ini, dengan kartu kehamilan yang terlihat? Apakah seperti, 'Oh, kalau aku meletakkannya di sekitar sini, itu terlihat cukup halus dan tidak disengaja sama sekali'? Bayangkan dia mencoba mencari cara untuk menyulut emosi kita seperti ini. Dia mendapat banyak kebencian tanpa alasan. Tolong... Sungguh cara yang memalukan," kata fans lainnya.

"Kenapa kamu bahkan menunjukkan kartu kehamilan di postingan ini? Hahaha. Nak, apa kamu hamil? Kalau tidak, apa gunanya berbagi ini di Story-mu?" ujar netizen. "Tapi Mi Young unnie, apa kartu kehamilan itu asli?" tambah lainnya.

Di sisi lain, sebuah postingan di komunitas online Instiz menyebut mobil dalam Story Mi Young bukan miliknya, tapi milik temannya. Netizen yang mempublikasikan postingan meyakini kalau ia sengaja ingin memicu amarah fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait