Key SHINee Peringati 6 Tahun Meninggalnya Jonghyun dengan Pujian untuk Taemin
Selebriti

Key SHINee memperingati enam tahun kepergian Jonghyun dengan memberikan kabar bahwa Taemin sudah tumbuh dengan baik dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Key SHINee memperingati 6 tahun meninggalnya Jonghyun dengan sebuah postingan haru. Pemilik nama Kim Kibum itu juga menyampaikan kepada Jonghyun betapa sang maknae Taemin, yang semasa hidup adalah fans berat, telah tumbuh dewasa dengan baik.

Pada Senin (18/12), Key melalui Instagram pribadinya mengunggah beberapa foto yang disertai pesan untuk mendiang Jonghyun. Key mengunggah foto lama Jonghyun dan potret dirinya bersama Minho saat menghadiri konser Taemin.

Key SHINee Peringati 6 Tahun Meninggalnya Jonghyun dengan Pujian untuk Taemin

Source: Instagram

Dalam pesannya, Key memberikan pujian untuk Taemin yang menggelar konser di hari yang sama dengan peringatan kematian Jonghyun yang jatuh setiap tanggal 17 Desember. Mengingat Jonghyun semasa hidupnya sangat menyayangi Taemin, Key mengungkap bahwa member termuda SHINee itu telah melakukan yang terbaik.

“Hyung, sudah lama tidak bertemu. Hari ini sangat dingin hingga tulangku sakit, tapi anehnya, aku ingin pergi menemui hyung sendirian hari ini. Taemin menyelesaikan penampilan kemarin dengan sangat baik dan kami semua melakukannya dengan baik!" kata Key.

Selanjutnya, Key mengungkap renungan tentang cara mereka mempedulikan satu sama lain di masa lalu. Ia berandai-andai jika dulu lebih peduli dan menghormati satu sama lain, maka penyesalan akan berkurang.

“Seiring bertambahnya usia, aku memikirkan hal itu dari waktu ke waktu. Seandainya kita lebih peduli dan menghormati satu sama lain seperti yang kita lakukan saat ini ketika kita masih muda, bukankah penyesalan kita akan berkurang atas masa-masa yang telah berlalu?” ungkap Key.

Key SHINee Peringati 6 Tahun Meninggalnya Jonghyun dengan Pujian untuk Taemin

Source: Instagram

Kemudian, ia melanjutkan, “Tentu saja, bahkan pemikiran ini adalah hadiah luar biasa yang ditinggalkan hyungku untuk kita. Meskipun itu salah satunya! Kami yang telah melewati usia hyung kami telah menjadi anak-anak yang memiliki hati lebih kuat dan lebih jujur terhadap perasaan kami. Terima kasih.”

Terakhir, Key menyampaikan kasih sayangnya kepada Jonghyun. Ia tak lupa mengungkapkan harapan agar Jonghyun baik-baik saja di alam sana.

“Setiap tahun ketika tahun baru tiba, aku banyak memikirkanmu dan berharap kamu melakukannya dengan baik di sana juga. Aku selalu mencintaimu dan merindukanmu, Kibum,” tutupnya.

Seiring berjalannya waktu, ternyata Key kehabisan foto Jonghyun untuk diunggah. Untuk itu, ia berharap agar Jonghyun baik-baik saja jika mereka menggunakan foto dari merchandise SHINee.

Pada akhir postingannya, Key menambahkan, “Aku bahkan tidak punya foto untuk dipakai, jadi jangan marah padaku karena memposting kartu pos.”

Segera setelah postingan Key tentang Jonghyun diunggah, penggemar ikut terenyuh karena isinya. Terlebih lagi, Key membahas usia mereka bertiga sudah lebih tua daripada Jonghyun yang meninggal dunia pada umur 27 tahun yang membuat fans merasa campur aduk.

"Key memberitahu Jonghyun tentang konser Taemin, menunjukkan bagaimana dia telah tumbuh… mereka sangat kusayangi," kata salah satu netizen. "Key memposting foto Taemin untuk menunjukkan pada Jjong… aku akan menangis sampai mataku keluar," sahut netizen lain.

"Apa yang harus mereka lalui sungguh membuatku patah hati, tetapi syukurlah keadaan mereka kini lebih baik. Aku senang pada kenyataan bahwa mereka ingin dia menjadi kenangan indah dan bukan kenangan sedih dan penyesalan," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait