Rossa dan 9 Artis Ini Beri Hadiah Bernilai Fantastis untuk Ibu Tercinta
Instagram/YouTube
Selebriti

Para artis yang dikenal memiliki kehidupan glamor, memberikan hadiah yang mewah untuk ibunda tercinta. Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Nasional, intip yuk siapa saja artis yang pernah berikan kado fantastis ke sang ibu.

WowKeren - Bagi setiap anak, ibu merupakan sosok yang paling istimewa dan berharga dalam hidupnya. Pasalnya, mereka adalah malaikat tanpa sayap ini juga merawat dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang. Mengingat besarnya kasih sayang seorang ibu, tak ada salahnya untuk menghadiahi mereka.

Ibu memang tak membutuhkan balasan, namun ada baiknya jika kita menyenangkan hati ibu dengan pemberian manis di hari yang spesial tersebut. Ada yang memberikan hadiah sederhana tetapi ada pula yang memberikan hadiah mewah.

Para artis yang dikenal memiliki kehidupan glamor, pun memberikan hadiah yang mewah untuk ibunda tercinta. Ada rumah hingga mobil bahkan perhiasan mewah. Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada Jumat, 22 Desember, intip yuk siapa saja artis yang pernah berikan hadiah fantastis ke sang ibu.

(wk/rosi)

1. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Untuk mengungkap rasa syukur mata sang ibu sudah sembuh, Tya Ariestya langsung memberikan hadiah spesial berupa mobil. Dalam postingan yang diunggahnya, ia dan keluarga, termasuk sang ibu tampak berfoto bersama mobil hadiah tersebut. Tya pun berharap hadiah tersebut bisa menambah semangat dan kebahagiaan sang ibu.

2. Hana Hanifah


Hana Hanifah
Instagram/hanaaaast

Hana Hanifah memberikan uang senilai Rp1 miliar kepada ibundanya. Kado tersebut diberikan  oleh sang pesinetron di hari ulang tahun sang ibu atas inisiatifnya sendiri. Meski jumlahnya fantastis, Hana mengaku hadiah yang diberikannya tersebut masih tak seberapa dibandingkan dengan kasih sayang yang diberikan sang ibu kepadanya.

Alasan Hana memberikan kado uang mungkin pernah dialami oleh semua orang. Ia bingung harus memberikan kado apa, sehingga memutuskan untuk memberikan banyak uang agar ibunya bisa membeli apa pun yang diinginkan.

3. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/AH

Atta Halilintar mengeluarkan usaha ekstra guna mendapatkan hadiah limited edition untuk sang ibu yang berulang tahun. Ia menghadiahi Geni Faruk berupa satu set alat golf yang didesain khusus untuk orang kidal. Diungkap Atta. Diungkapnya pula bahwa barang yang dihadiahkan itu hanya ada tiga di Indonesia. Bahkan barang itu sisa hanya satu ketika Atta membelinya.

Barang ini memang langka. Pasalnya, Geni Faruk  pun mengaku sudah mencari alat golf itu sampai ke Amerika dan Dubai, tetapi tak kunjung menemukan. Dihadiahi oleh putra, ibu 11 anak ini pun bahagia bukan main.

4. Rossa


Rossa
Instagram/itsrossa910

Rossa memberikan hadiah rumah untuk ibu serta ayahnya. Rumah  super mewah untuk orangtuanya ini mencapai harga Rp20 miliar. Rumah tersebut memiliki bangunan dan megah dengan halaman luas. Pelantun “Hati yang Kau Sakiti" ini pun kemudian mengabadikan foto dengan ayah dan ibunya.

5. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
YouTube/Instagram/fadiljaidi

Fadil Jaidi memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang ibu yakni mobil mewah Mercedes-Benz berwarna putih. Fadil juga membagikan foto sang ibu bersama mobil barunya ke Instagram. Untuk mengejutkannya, Fadil pun meminta sang ayah menutupi mata ibunya. Keduanya berjalan bersama ke teras tempat mobil mewah itu telah terparkir.

6. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/mamamy__resto/YouTube/NisNaz Channel

Raffi Ahmad memberikan sebuah hadiah mahal untuk sang ibu, Amy Qanita, yang baru sembuh dari sakit. Tak kaleng-kaleng, hadiah tersebut adalah sebuah restoran. Adik-adik Raffi rupanya juga turut andil dan ikut patungan dengan sang kakak. Inisiatif ini datang dari suami Nagita Slavina itu yang tampak  ingin menyenangkan ibunda satu-satunya.

7. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Intagram/vienstasman/TikTok/rachelvennya

Rachel Vennya merupakan salah satu pengusaha sekaligus selebgram tajir melintir. Ia sempat menghadiahi ibunya dengan membelikan mobil Toyota Alphard Hybrid putih seharga sekitar Rp1 miliar. Belum lama ini, ibu dua anak ini membagikan momen saat dirinya memberikan hadiah spesial kepada sang ibunda berupa cincin mewah jelang Hari Ibu.

8. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty kerap mendapatkan hadiah dari Aurel Hermansyah. Salah satu kado ulang tahun yang menjadi sorotan adalah tas yang diberikan Aurel saat dirinya belum menikah dengan Atta. Ia memberikan tas branded merek Louis Vuitton yang ditaksir bernilai sampai Rp200 jutaan. Meskipun ukurannya kecil, tas ini terlihat glamor.

9. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani


Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani
YouTube/MAIA ALELDUL TV

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sampai harus patungan dan merogoh uang di dompet mereka hingga kosong demi memberikan hadiah kepada Maia Estianty. Kado spesial ini berupa sebuah perhiasan kalung yang diakui El dibeli dengan harga yang cukup fantastis.

Walau begitu, putra kedua Ahmad Dhani ini tetap tidak ingin menyebut nominal harga dari kalung mutiara itu. Sementara itu, Maia tampak senang dan berterima kasih kepada ketiga putranya atas hadiah itu.

10. Salshabilla Adriani


Salshabilla Adriani
Instagram/salshabillaadr

Salshabilla Adriani memberikan hadiah ulang tahun kepada sang ibunda berupa mobil mewah berwarna hitam. Ia memberikannya di momen sang bunda berulang tahun yang ke 50.  Melihat ketulusan sang putri, ibunda Salshabilla menyebutnya sebagai salah satu hadiah terindah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait