Arie Kriting Soroti Aksi Kampanye Anies Baswedan yang Curi Perhatian Fans K-Pop
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting lagi-lagi membuat cuitan yang mengundang pro kontra di akun X pribadinya. Kali ini, Arie menanggapi perihal Anies Baswedan yang disebut mendulang dukungan fans K-Pop berkat aksi live di TikTok.

WowKeren - Arie Kriting agaknya tak kapok meski telah ditegur sang istri, Indah Permatasari lantaran hobi membuat cuitan yang membahas tentang politik. Mengawali tahun 2024, Arie nyatanya kembali menyoroti fenomena yang tengah ramai dibicarakan mengenai Calon Presiden nomor urut 01, yakni Anies Baswedan.

Dalam cuitannya di akun X, Arie memberikan komentar perihal Anies yang disebut-sebut mendapat dukungan dari fans K-Pop berkat aksi live-nya di TikTok beberapa waktu lalu. Arie menyampaikan informasi bahwa publik, khususnya para fans K-Pop mulai risi apabila hal itu diseret ke dalam politik.

"Setelah kemarin Pak Anies berhasil mencuri perhatian karena sempat dapat atensi dari penggemar K-Pop, sekarang ada akun buzzer pakai ava artist K-Pop tapi terkesan too much dan malah bikin kesel fans K-Pop. Mulai banyak penolakan untuk membawa unsur K-Pop ke dalam politik," ungkap Arie, Senin (1/1).

Arie Kriting Soroti Aksi Kampanye Anies Baswedan yang Curi Perhatian Fans K-Pop

Source: X


Melihat mulai adanya penolakan dari fans K-Pop, Arie menduga jika situasi ini mungkin menguntungkan bagi rival Anies dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk menjatuhkan paslon yang satu itu. Tak lupa Arie menuliskan sindirannya untuk orang yang memanfaatkan situasi ini untuk menjatuhkan salah satu paslon.

"Dan kayaknya ini malah dibuat sama lawan politik kubu AMIN deh. Biar fans K-Pop kesel dan jengah melihat Pak Anies lumayan diterima di kalangan pencinta K-Pop. Keren juga neh manuver buzzer lawan. Kochaakkk," tuturnya.

Sayangnya, cuitan Arie lagi-lagi mengundang pro kontra di kalangan netizen. "'Biar fans k-pop kesel dan jengah melihat anu lumayan diterima di kalangan pecinta k-pop' spesifik bener. Tebak2 buah manggis atau...," celetuk netter. "Yang kocak lu si bang," sahut yang lain. "Langsung cuci tangan, lu mending ga ikutan kalau ga diajak bang [sic!]," timpal lainnya.

Sebagai informasi, dalam live-nya, Anies membebaskan warganet bertanya apa saja kepadanya. Ia pun mudah berbaur ketika diajak diskusi mengenai K-Pop. Tak ayal aksi Anies itu mendapat sambutan positif dari warganet di platform X. Bahkan muncul beberapa akun dengan ava K-Pop yang terang-terangan memberi dukungan kepada Anies.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait