Andre Taulany Tegaskan Bukan Maling Usai Disomasi Musisi Ndhank
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany akhirnya mengeluarkan respons nyelekit usai disomasi musisi Ndhank. Andre tegas mengklaim dirinya bukan maling dan menyebut Ndhank berbohong jika mengaku belum menerima royalti.

WowKeren - Andre Taulany akhirnya buka suara usai disomasi oleh musisi Endang Surahman atau yang akrab disapa Ndhank. Andre dan band Stinky Reborn sebelumnya dilarang membawakan lagu bertajuk “Mungkinkah”. Ndhank kabarnya juga mengeluh lantaran tak mendapat upah royalti yang layak.

Andre kemudian muncul untuk memberikan tanggapan. Menurut Andre, Ndhank sudah mendapat bayaran royalti sesuai aturan. Andre pun menyebut Ndhank bohong jika mengaku belum dapat.

Andre juga kebingungan mengapa ia ikut disomasi oleh Ndhank. Padahal, Andre sudah keluar dari Stinky sejak lama. Bapak tiga anak itu juga menegaskan jika penjelasan yang diberikan Stinky soal kisruh royalti dengan Ndhank sudah sangat jelas.


”Gini, kan udah ditanggapi sama Stinky, Stinky udah jelas jawabnya secara detail, lengkap, keren banget tuh jawabannya Irwan. Dilarangnya kenapa? Menerima dong (royalti) kan sudah dikasih tahu sama Stinky. Stinky bayar, royalti jalan terus, itu album Stinky yang dari awal sampai sekarang, penjualannya atau pun ring tone-nya dan lain sebagainya, Ndhank tetap dapat sampai sekarang. Jadi kalau dibilang nggak terima royalti, bohong itu, terima,” kata Andre kepada awak media hari ini, Selasa (9/1).

”Yang pertama saya udah nggak di Stinky, jadi saya juga bingung kenapa saya disomasi, kenapa saya dilarang, kan saya udah bukan personil Stinky, terus manggung juga jarang, kan temen-temen tahu sendiri kerjaan saya, kerjaan saya bercanda, kapan manggungnya,” terang Andre.

Lebih lanjut, Andre menegaskan jika ia bukanlah maling. Ia juga tak merasa berbuat curang. Andre mengaku sudah melakukan semua hal sesuai prosedur. Karena itu, Andre mempertanyakan alasan Ndhank masih saja mensomasinya.

”Terus kalau pun manggung kemarin itu, saya bikin ATF, Andre Taulany and Friends, itu juga baru manggung dua kali. Kalau pun memang saya dianggap menyanyikan lagu ‘Mungkinkah’, saya sudah bayar, pihak manajemen sudah membayar ke EO sesuai undang-undang dan saya mengikuti aturan mainnya,” tegas Andre. “Jadi saya nggak sembarangan, saya bukan maling, saya bukan lancang. Semua saya sudah mengikuti aturan, dan pihak EO pun sudah membayarkan hak pencipta tersebut kepada LMKN.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru