Irish Bella Tulis Pesan Menyentuh untuk Oki Setiana Dewi di Tengah Proses Cerai
Instagram
Selebriti

Di tengah proses cerainya dengan Ammar Zoni, Irish Bella mengungkap jasa Oki Setiana Dewi dalam kehidupannya. Ibu dua anak ini pun tidak segan memberikan pujian untuk Oki.

WowKeren - Di tengah kasus perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irish Bella menuai banyak dukungan dan simpati dari publik, termasuk para sahabat. Salah satu sosok sahabat yang ikut membantu menguatkan Irish akhirnya terungkap. Ia adalah Oki Setiana Dewi.

Hal ini diungkap langsung oleh Irish melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (12/1) malam. Tidak banyak publik yang tahu tentang kedekatan Oki dan Irish. Mengunggah potret bersama Oki, Irish pun menuliskan sebuah pesan menyentuh.

Di mata Irish, sosok Oki begitu menginspirasi. Kakak Ria Ricis ini bahkan selalu menjadi tempat curhat dan menenangkan dirinya.

"Dear kakakku, I haven’t got a chance to say thank you. Thank you for being there for me (Aku belum punya kesempatan untuk berterima kasih kepadamu. Terima kasih selalu ada untukku), menjadi tempat curhatku dan selalu menenangkan aku [sic!]," tulis Irish mengawali pesannya.

"Terus menjadi wanita yg menginspirasi ka. I am more than grateful for having a sister and a friend like you (Aku sangat bersyukur bisa memiliki kakak sekaligus teman sepertimu) ❤️[sic!]," tambah Irish.


Irish Bella Tulis Pesan Menyentuh untuk Oki Setiana Dewi

Instagram

Dalam potret yang diunggah, visual Oki dan Irish terlihat begitu cantik memesona. Keduanya begitu kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

Dalam waktu singkat, unggahan Irish lantas menarik perhatian dan simpati netizen. Tidak sedikit netizen yang mendoakan agar Irish bisa tetap sabar dan tegar dalam menghadapi ujian kehidupannya.

"Masya allah tabarakallah , dua bidadari sholeha idolaku..keep istiqomah ❤ [sic!]," komentar pemilik akun @calista***handa. "Janda berkelas tu yg kaya gini, bukan yg pamer aurat sana sini sok seksi padahal nambahnambahin dosa doang [sic!]," balas akun @mom***ba21. "Bang Amar lihat bang Amar yang abang sia siain [sic!]," timpal akun @bam***tjg.

"Alhamdulillah irish memilih circle yg tepat [sic!]," sahut akun @cici***pww. "Massyaallah tabarakallah Irish tetap Istiqomah ya [sic!]," ungkap akun @ad***y284. "Masya Allah 2 perempuan dan ibu yang hebat jg❤️❤️ [sic!]," tambah akun @yat***libra.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait