Raffi Ahmad Ramai Dibela Usai Trending Buntut Diledek soal Bahasa saat Undang NCT 127
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad trending di Twitter perkara dikritik soal bahasa Inggris saat mengundang NCT 127 ke rumah mewahnya. Meski begitu, suami Nagita Slavina ini banjir akan pembelaan.

WowKeren - Raffi Ahmad kini menjajaki trending satu Twitter usai berhasil mendatangkan NCT 127 ke kediaman mewahnya. Raffi dan Nagita Slavina terlihat sangat akrab dengan Doyoung cs. Kocaknya, kemampuan bahasa Inggris Raffi langsung mendapat sorotan masyarakat.

Bahasa Inggris Raffi dinilai sangat berantakan, sampai-sampai NCT dirasa terlihat bingung. Bahkan dua member NCT, yakni Mark Lee dan Johnny disebut terlihat paling diam saat bertamu ke rumah Raffi. Keduanya diperkirakan bingung dengan bahasa yang dipakai oleh sang Sultan Andara.

Karena penilaian itu, nama Raffi sampai ramai menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Para fans NCT membenarkan jika idol mereka terlihat bingung dengan bahasa yang disampaikan oleh Raffi. Namun, member lain seperti, Doyoung, Jungwoo dan Jaehyun terlihat begitu antusias saat kembali berkunjung ke rumah Raffi.


Photo-INFO

Twitter

Meski demikian, Raffi masih ramai akan pembelaan. Banyak yang pasang badan usai menyebut konten Raffi dengan NCT kurang menghibur. Sejumlah netizen memaklumi keterbatasan bahasa yang dimiliki oleh Raffi. Pasalnya, ayah Rafathar ini sejak awal memang mengakui tak hebat dalam bahasa Inggris.

Beberapa fans mengklaim hal itu tidaklah jadi masalah selama member NCT 127 nyaman berada di rumah Raffi. Gigi dan Raffi disebut juga berhasil mencairkan suasana agar pertemuan mereka tidak canggung. Sejauh ini, Raffi belum memberikan komentarnya.

Pantes si raffi rezeki nya selalu ada, liat aja mau dikomenin sampe gmn pun dia malah nyoba buat kasih yg terbaik & dia jg minta maaf ke memb krn inggris nya ga delicious wkwk, [sic!]” kata @ja**. “Setuju kak dengan pendapatnya, semua member 127 juga paham kalau Raffi krng bisa bahasa inggris makanya dia bilang maaf. Member 127 juga gak masalah karena konten bareng RANS hanya hiburan saja & mereka enjoy kok di konten itu. Kadang gw bingung kok sama orang2 masih dinyinyirin, [sic!]” bela @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru