Siwon dan Leeteuk Kesakitan Gegara Shindong di Sesi Pemotretan untuk Konser
X/SJofficial
Musik

Siwon dan Leeteuk Super Junior dibuat kesakitan karena tingkah usil Shindong. Keduanya pun kompak menunjukkan ekspresi seperti sedang menahan sakit dalam sesi pemotretan bersama.

WowKeren - Choi Siwon, Leeteuk, dan Shindong yang tergabung dalam subunit Super Junior L.S.S akan segera menggelar konser solo pertama mereka di beberapa negara Asia. Baru-baru ini, ketiga member Super Junior itu menjalani sesi pemotretan untuk poster konser. Lucunya, Siwon dan Leeteuk justru dibuat kesakitan oleh Shindong.

Hal itu tampak dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube SUPER JUNIOR pada Kamis (18/1). Momen poster shooting sketch itu diwarnai tawa karena tingkah lucu ketiga idol tersebut. Salah satunya outfit kocak yang dikenakan mereka berhasil membuat fan tertawa sekaligus bertanya-tanya.

Pasalnya, Siwon cs terlihat mengenakan atasan rapi yaitu setelan jas, tapi untuk bawahannya mereka malah memakai celana santai. Leeteuk dan Shindong memilih celana training panjang dengan model sederhana, sedangkan Siwon tampil percaya diri dengan boxer yang panjangnya di atas lutut. Tak lupa mereka juga memakai beberapa aksesori lucu.

Siwon dan Leeteuk Kesakitan Gegara Shindong di Sesi Pemotretan untuk Konser

Source: YouTube

Seperti sesi pemotretan idol lainnya, ada momen ketika mereka bertiga difoto secara individu serta berbarengan. Saat ketiganya duduk di sebuah sofa, mereka berganti-ganti posisi. Sampai akhirnya Leeteuk memiliki ide iseng untuk berpose tiduran di pangkuan Siwon dan Shindong.

Aksi itu berjalan dengan lancar. Namun, ketika Shindong mengikuti jejak Leeteuk untuk melakukan pose yang sama, sontak saja kedua temannya yang lain merasa kesakitan. Shindong yang memiliki tubuh paling berisi ketimbang Siwon dan Leeteuk dengan santainya langsung merebahkan dirinya di pangkuan dua rekannya tersebut.

Sontak saja Siwon dan Leeteuk memperlihatkan ekspresi seperti orang kesakitan. Kendati demikian, mereka hanya bisa pasrah dan berakhir tertawa bersama. Sesi pemotretan pun dilanjutkan dengan melakukan beberapa pose yang lain.

Di sisi lain, Super Junior L.S.S juga baru saja merilis teaser single terbaru mereka yang berjudul "Suit Up". Dalam video singkat berdurasi 29 detik itu, Siwon cs tampak seperti tengah akting dalam film hits "Squid Game". Belum diketahui pasti bagaimana konsep dan lirik lagunya secara utuh.

Super Junior L.S.S akan merilis MV single terbaru mereka pada tangga 22 Januari alias minggu depan. Sementara untuk jadwal konser, Siwon cs akan memulainya di Korea Selatan pada tanggal 3-4 Februari mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait