Ahmad Dhani Bocorkan Dugaan Safeea Putri Mulan Jameela Diam-Diam Punya Pacar
Instagram/shafeeaahmad2011
Selebriti

Ahmad Dhani buka suara soal putrinya dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, yang kini beranjak remaja. Dhani membeberkan dugaan jika Safeea juga mengikuti jejak kakak-kakaknya yang kini sudah memiliki pacar.

WowKeren - Ahmad Dhani agaknya memang sosok ayah yang gaul. Ia sempat membocorkan jika putri dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, kini sudah punya pacar.

"Kayaknya sudah (ada pacar)," kata Dhani saat ditanya soal kehidupan asmara Safeea. Namun, Dhani tak mau mengungkap detil kehidupan pribadi sang putri. Yang pasti, ia selalu mendukung anak-anaknya dalam hal apapun.

Hal tersebut juga berlaku untuk Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dhani pun sempat heran karena kedua putranya yang sudah punya pacar itu tak segera menikah.

"Kalau El masih suka sendiri. (Kalau Al Dul), saya juga nggak tahu kenapa nggak nikah-nikah," kata Dhani sambil tersenyum. "Saya hobi menikah, maksudnya saya lebih suka menikah daripada nggak nikah. Jangan salah kutip lho. Saya sih mendukung saja. Belum ada kode-kode."


Sebelumnya, kisah cinta Al dan Laura Moane yang beda usia 10 tahun itu sedang jadi sorotan publik. Banyak yang memberikan dukungan termasuk juga ibu dari Laura, Citra Kristina.

"Kalau dari mama, terserah Laura, nggak ada patokan usia, karena mama dengan almarhum daddy Laura beda 20 tahun," terang Citra. "Ya kalau mama tergantung anaknya. Mama juga nggak tahu. Kalau mereka nyaman, kenapa nggak."

Meski begitu, Citra belum bisa bicara banyak karena belum bertemu dengan pihak keluarga Al. "Nggak tahu, belum kenal juga soalnya," terang Citra.

Di sisi lain, Laura juga sudah beberapa kali bertemu ibunda Al, Maia Estianty. Bahkan keduanya sempat ngobrol bareng di podcast Maia yang tayang baru-baru ini. Diakui Maia, ia cukup takjub dengan sikap Laura yang ternyata blak-blakan. Maia justru agaknya malah senang memiliki calon menantu yang tak jaim.

"Kamu kayaknya pertama kali aku kenal kamu orangnya kayak berani gitu. Maksudnya bukan orang yang pemalu," kata Maia. "Waktu itu aku pernah Laura sini duduk dekat aku, langsung cus duduk di sebalah aku. Wihh berani amat ya. Bukan karakter orang yang pemalu, dia berani dan ya pokoknya satu kata sih enerjik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait