Jungwon dan Jake ENHYPEN Diminta Lakukan Fanservice Tak Pantas oleh Fans
9oodnews
Selebriti

Jungwon dan Jake ENHYPEN dikhawatirkan oleh para Engene setelah mereka diminta melakukan fanservice tidak pantas oleh seorang fans saat melakukan fansign di Macau.

WowKeren - Jungwon dan Jake diminta seorang fans untuk melakukan fanservice tidak pantas saat ENHYPEN menggelar fansign di Macau. Kedua member itu mendapatkan ucapan dan pertanyaan yang mengarah ke pelecehan seksual.

Beberapa waktu lalu, ENHYPEN mengadakan fansign setelah menggelar konser “FATE” selama tiga hari di Macau. Seolah belum cukup dengan kekacauan selama konser, satu per satu kejadian mengganggu yang dialami ENHYPEN terkuak. Padahal, Heeseung (Heesung) dan Sunghoon sama-sama dibully oleh para antis.

Dalam sebuah video, terungkap Jungwon ditanya seorang fans berbaju merah (A) apakah boleh dipanggil “Mommy”. Jungwon yang mendengarnya pun kebingungan dan bertanya, “Mommy? Kenapa?”

Segera setelah video itu diunggah, para Engene di media sosial marah karena Jungwon harus meladeni permintaan fanservice aneh dari A. Penggemar pun saling mengingatkan agar tidak meminta idol melakukan hal yang di luar batas kewajaran.

Jungwon dan Jake ENHYPEN Diminta Lakukan Fanservice Tak Pantas oleh Fans

Source: X


Tak sampai di sana saja, Engene menemukan video di mana A meminta Jake memanggilnya “puppy” dan ingin agar idol itu menjadi tuannya. Saat bicara dengan member, A juga mengenakan choker dan tali di lehernya yang membuat pertanyaannya kepada Jungwon dan Jake semakin dianggap tidak pantas.

Para Engene berpendapat bahwa permintaan A kepada ENHYPEN ini sangat tidak wajar dan tidak pantas karena panggilan-panggilan hingga gestur yang digunakan mengarah pada preferensi seksual tertentu. Mereka bahkan membandingkan interaksi Jungwon dan A dengan Sunoo yang terlihat asyik mengobrol dengan fans lain dan terlihat lucu.

"Manggil uwon mommy. Dia mau jadi puppynya jek dan jek jadi masternya, kalau dilihat dari emoji yg dia pakai pasti ngeh dia ngarah ke hal dewasa [sic!]," kata salah satu netizen. "Tuhan tolong lindungi anakku yang berharga dari noona yang gila," sahut netizen lain. "Macau… kalian punya 3 hari konser + fansign, tapi kalian benar-benar melewati batas," imbuh yang lain.

"Ga waras anj, baju udah kek lingerie masih aja bawa; kalung leher anjing, lu mau ngapain heh?! [sic!]" komentar seorang netizen. "Sementara itu, Sun sedang bergosip riang di kursi sebelah. Kenapa mereka tidak bisa bersikap normal dan melakukan interaksi lucu seperti itu???" sambung netizen yang lain.

"Pelecehan langsung yang dialami enh4 [sic!] dalam setahun terakhir sungguh gila, bisakah orang-orang mulai memperlakukan mereka seperti grup sialan yang membuat musik dan bukan grup yang melakukan layanan penggemar dan memenuhi fantasi kecilmu yang sakit?" ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini sedang sibuk dengan tur “FATE” di kawasan Asia. Setelah mereka tampil di Filipina, boy grup besutan BeLift LAB ini akan melakukan pertunjukan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait