Andika Kangen Band Beber Respons Pihak Sekolah Usai Sang Putra Diintimidasi Wali Murid
Instagram/bangndris
Selebriti

Andika Kangen Band tepis kecewa dengan pihak sekolah usai sang putra menjadi korban intimidasi wali murid. Andika pun membongkar respons sebenarnya dari pihak sekolah.

WowKeren - Putra Andika Kangen Band baru saja mendapat intimidasi dari seorang wali murid di tempatnya bersekolah. Andika lantas membongkar respons dari pihak sekolah usai dirinya tak terima lantaran sang putra menjadi trauma karena menjadi korban intimidasi.

Rupanya, pihak sekolah menyikapi persoalan anak Andika dengan bijaksana. Bahkan para guru memperlihatkan sikap perhatian mereka usai anak Andika dirawat di rumah sakit.

Dibongkar Andika, guru tersebut sengaja mengajak teman-teman sekolah putra Andika untuk datang menjenguk ke rumah sakit. Yang mana, hal itu membuat putra Andika kembali bersemangat.

Andika menyebut sang putra senang dengan kehadiran teman-temannya. Karena itu, Andika mengucapkan terima kasih pada pihak sekolah.

"Saya makasih juga buat guru sekolahnya dateng tadi bawa temen-temennya, akhirnya bangkit lagi dia, seneng gitu. Tapi ya memang belum bisa makan," terang Andika kepada wartawan hari ini, Jumat (17/11).


Andika juga menepis kabar kecewa dengan pihak sekolah. Penyanyi 40 tahun asli Lampung itu menganggap musibah yang menimpa putranya sebagai cobaan hidup.

"Oh saya nggak pernah kecewa (sama pihak sekolah), mungkin ini, saya berpikir ini cobaan ya, mungkin ini cobaan buat saya lagi, Tuhan percaya saya mampu melewati ini," ungkap Andika.

"Karena udah hampir berapa tahun saya gak dicoba-coba lagi, saya kan lari dari infotainment, kabur dari TV-TV untuk diundang. Karena saya bukannya sombong atau gak mau, karena kan tinggal saya di Lampung, jadi setelah saya manggung langsung pulang, langsung pulang gitu," lanjut Andika.

Sementara itu, Andika menyebut kondisi sang putra usai dirawat di RS makin membaik. Ia mengatakan putranya itu sudah bisa bangun. Sayangnya, putra Andika itu masih belum berselera makan.

”Perkembangannya tadi pagi udah lumayan lah. Udah bisa bangun, kemarin kan tidur aja sekarang sudah bisa bangun,” ungkap Andika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait