ENHYPEN Sindir Kelakuan Ricuh Fans di Bandara di Konten YouTube Terbaru
X/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN mempelajari teknik melakukan adegan aksi dalam konten mingguan terbaru mereka di YouTube. Para member justru menggunakan kesempatan itu berlatih menghadapi fans ricuh di bandara.

WowKeren - ENHYPEN menyindir kelakuan ricuh fans di bandara saat sedang belajar adegan aksi. Mereka mempelajari teknik bela diri yang digunakan dalam akting di konten mingguan “EN-O’CLOCK” episode terbaru.

Pada Kamis (1/2), ENHYPEN mengunggah episode “EN-O’CLOCK” di mana mereka belajar adegan aksi. Saat mendapatkan skenario sebagai bodyguard, mereka seolah menyindir kelakuan fans yang ricuh saat mengerumuni mereka di bandara atau kesempatan lain.

ENHYPEN Sindir Kelakuan Ricuh Fans di Bandara di Konten YouTube Terbaru

Source: YouTube

Setelah belajar menjatuhkan lawan dan sebelum masuk ke kelas berperan sebagai bodyguard, Jake merasa puas dengan kelas pada hari itu. Ia mengatakan, “Kita sekarang tidak butuh bodyguard lagi!”

Selanjutnya, ENHYPEN belajar cara melindungi selebriti jika menjadi bodyguard. Mereka pun melakukan reka ulang adegan di mana harus berhadapan dengan fans dan reporter.

Saat giliran Sunghoon berperan sebagai selebriti dengan Heeseung (Heesung), Ni-Ki, dan Jungwon sebagai bodyguard, Jake menirukan para reporter memegang kamera dan berkata, “Aku akan jadi raporter.”

ENHYPEN Sindir Kelakuan Ricuh Fans di Bandara di Konten YouTube Terbaru

Source: YouTube


Berdasarkan apa yang mereka pelajari, member ENHYPEN berhadapan dengan para pelatih bertindak sebagai penyerang. Jungwon pun sempat bertindak seperti bodyguard saat menghalangi orang-orang mendekat kepada selebriti.

Tak sampai di sana saja, Jay yang dapat peran bodyguard untuk melindungi Sunoo mengatakan, “Tolong mundur, Ladies.”

Ucapan Jay ini seolah merujuk pada kerumunan fans ENHYPEN yang didominasi oleh fans perempuan. Tak ayal, kalimat Jay membuat fans cukup terkejut karena dianggap sebagai tanda bahwa ENHYPEN memahami bahwa kerumunan di bandara adalah situasi yang meresahkan.

Segera setelah “EN-O’ CLOCK” episode terbaru tayang, fans membicarakan cara ENHYPEN menyindir kericuhan di bandara. Apalagi, Jay percaya diri tidak usah menggunakan jasa bodyguard dan Jay secara terang-terangan meminta “ladies” untuk mundur.

"Saat Jay bilang ‘LADIES STOP’ aku tercekat, mereka tahu," kata salah satu netizen. "Kadang-kadang aku suka betapa mereka sangat sarkastik (dengan cara bagus)," sahut netizen lain. "Bukan enha benar-benar latihan menghadapi kerumunan di bandara," imbuh yang lain.

"Dan saat jay berkata LADIES STEP BACK [sic!]," komentar seorang netizen. "Kawan-kawan ini tidak segan-segan menyindir ‘fans’ invasif yang aneh," sambung netizen yang lain. "Jake bilang mereka tidak butuh pengawal seolah-olah dia bisa melakukan gerakan itu pada siapa pun, dia terlalu baik untuk melakukannya," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini sedang sibuk dengan tur “FATE” di kawasan Asia. Setelah mereka tampil di Filipina, boy grup besutan BeLift LAB ini akan melakukan pertunjukan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait