Ivan Gunawan Curi Perhatian Lewat Dandanannya Kala Tegaskan Tak Ada yang Bisa Lepaskan Mahkotanya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali pajang fotonya seorang diri. Kali ini ia kenakan mahkota seraya berpose manja menghadap layar kamera. Lewat unggahan ini, Ivan Gunawan tegaskan terkait mahkota yang ia kenakan.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun kembali mencuri perhatian melalui unggahan di sosial media pribadinya. Diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini, Igun sendiri memang santer jadi perbincangan sejak dapat teguran dari KPI lantaran penampilannya yang menyerupai wanita.

Sejak saat itu, unggahan-unggahan Igun pun seakan terus singgung hal di atas. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali pamerkan fotonya seorang diri seeraya kenakan aksesoris di bagian kepala, yakni mahkota.

Ia berpose manja depan kamera dengan kenakan makeup tipis. Lewat unggahan ini, Igun tegaskan pula bahwa tak ada yang bisa melepaskan mahkotanya kecuali dirinya sendiri. Ia bak isyaratkan bahwa tak ada yang bisa mengubah karakternya.

Tidak ada yg bisa melepaskan MAHKOTA ini dari kepala ku , kecuali aku yg melepaskan nya [sic!],” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto seraya menandai beberapa nama akun yang berkaitan dengan karya-karya desainnya.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pro kontra di kalangan netter lagi-lagi mencuat hingga penampilannya turut digunjing serta disangkupautkan kembali dengan teguran KPI.

Sepertinya igun tuh ngeyel dibilangin malah kaya disengaja harusnya bersyukur masih ada yg ngingetin iyey [sic!],” komentar seorang netter. “Knp ga tetep sbg lelaki aja walaupun designer [sic!],” singgung yang lain. “Kak maaf tp km kan mass bukan miss..✌️🤪 maaf klo salah [sic!],” timpal lainnya.

Kak ivan mmg lebih cocok tinggal d luar negri tidak d indonesia [sic!],” tambah yang lain. “Udah pernah ketemu kak @ivan_gunawan aslinya ganteng banget ,tinggi dan gagah 🔥 [sic!],” seloroh lainnya. “Astghfirullah laki2 yg menyerupai wanita kok bangga😢😢 drpd nanggung mnding sekalian kyk lucintaluna😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait