Jake Langgar Jam Tidur demi Temani Jungwon ENHYPEN Jalan-Jalan di Pagi Buta
Selebriti

Jake dan Jungwon ENHYPEN mengejutkan fans karena melakukan live Weverse di tepi Sungai Han pukul 3:00 dini hari. Biasanya, Jake adalah yang paling awal tidur dan tidak kuat begadang.

WowKeren - Jake ENHYPEN melanggar jam tidurnya demi menemani Jungwon melakukan aktivitas favoritnya. Jake dan Jungwon menampilkan momen jalan-jalan di pagi buta melalui siaran live Weverse.

Pada Jumat (9/2) dini hari, Jake dan Jungwon melakukan live Weverse saat sedang berada di luar ruangan. Mereka rupanya siara sambil berjalan-jalan di tepi Sungai Han.

Jake Langgar Jam Tidur demi Temani Jungwon ENHYPEN Jalan-Jalan di Pagi Buta

Source: Weverse

Selama live, baik Jake maupun Jungwon mengenakan pakaian hangat. Mereka berdua memakai jaket tebal dan juga topi. Meskipun udara dingin, mereka memastikan bahwa sekitar mereka tidak sedingin yang dikabarkan.

"Cuacanya agak dingin tapi lumayan bagus," ujar Jake.

"Katanya sekarang nol derajat," sahut Jungwon. 'Tapi ini bukan kayak nol derajat."

Jake Langgar Jam Tidur demi Temani Jungwon ENHYPEN Jalan-Jalan di Pagi Buta

Source: Weverse


Karena sudah memasuki tanggal 9 Februari di mana Jungwon ulang tahun ke-20, Jake berkata, "Ulang tahunnya Jungwon, birthday boy. Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun."

"MAKASIH!" seru Jungwon.

Selama live tayang, Jungwon dan Jake menyusuri tepi Sungai Han yang sudah sepi. Mereka melakukan berbagai hal seperti syuting video TikTok, mengobrol, hingga lari-larian. Keduanya bahkan sadar kalau mereka live terlalu malam dan menduga bahwa banyak Engene yang sudah tidur.

Setelah live Jake dan Jungwon tayang, penggemar terkejut karena mereka jalan ke luar yang dingin pada jam tidak biasa. Apalagi, ini termasuk momen langka bagi Jake yang mudah mengantuk di malam hari dan sering tidur paling awal. Sehingga momen Jake ikut Jungwon jalan-jalan malam, yang menjadi favoritnya, membuat fans ikut terharu.

Pada konten ENHYPEN, Jake pernah pergi tidur duluan dibanding member lain karena mengantuk. Selain itu, Jake juga disebut member lain, seperti Sunghoon, sebagai anggota yang tidur paling awal.

"Jungwon suka banget jalan di malam hari, dan Jaeyun nemenin dia untuk melakukan itu di malam ulang tahunnya... huhu yeouiz-ku [sic!]," kata salah satu netizen. "Itu tuh jam 3 pagi di Seoul apa yang mereka lakukan," sahut netizen lain. "Terharuu banget mereka live tengah malem di sungai han [sic!]," imbuh yang lain.

"Idol mana yg ngelive subuh subuh sambil lari diluar [sic!]," komentar seorang netizen. "Jakewon live di han river tumben banget live sambil jalan jalan di luar gini, mana di sana udah jam 3 subuh (KST) [sic!]," sambung netizen yang lain. "Woahh malam ulang tahun jalan jalan sm abang ya won [sic]," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini sedang sibuk dengan tur “FATE” di kawasan Asia. Setelah mereka tampil di Filipina, boy grup besutan BeLift LAB ini akan melakukan pertunjukan encore di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait