Sunghoon ENHYPEN Berubah Pikiran saat Bahas Rencana Pensiun Bareng Jake dan Jay
Selebriti

Saat live spesial Hari Valentine, member ENHYPEN kelahiran 2002 yang terdiri dari Jay, Jake, dan Sunghoon membicarakan tentang rencana bisnis di masa depan. Trio yang akrab disapa Jasuke ini punya rencana bersama member lainnya.

WowKeren - Sunghoon berubah pikiran saat membahas rencana pensiunnya dengan Jake dan Jay ENHYPEN. Baru-baru ini, para kelahiran 2002 dari ENHYPEN itu membicarakan rencana masa depan mereka dalam sebuah live spesial.

Bertepatan dengan Hari Valentine pada Rabu (14/2), Jay, Jake, dan Sunghoon melakukan live spesial di Weverse. Trio yang akrab disebut sebagai “Jasuke” (singkatan nama Jay, Sunghoon, Jake) di kalangan Engene Indonesia ini nge-live sambil menghias kue cokelat dalam rangka merayakan hari kasih sayang bersama dengan penggemar.

Saat mereka sedang menyiapkan cokelat hiasan, Jay, Jake, dan Sunghoon bicara soal rencana bisnis mereka begitu pensiun sebagai idol. Saat sudah tidak lagi berkarier sebagai artis, mereka punya rencana untuk membuka bisnis yang sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Dalam percakapan itu, Sunghoon dan Jake ingin mengelola kafe. Kemudian, mereka bertiga membicarakan bahwa Heeseung (Heesung) kemungkinan akan membuka kedai ramen. Terakhir, Jay mengaku ingin punya pub dan bar. Karena para member tertua ingin punya bisnis F&B sendiri, mereka akan menamainya sebagai ENHYPEN Rodeo. Member ENHYPEN terinspirasi dengan Apgujeong Rodeo di mana orang-orang bisa datang untuk mengunjungi beberapa tempat makan dalam satu wilayah.

Sunghoon ENHYPEN Berubah Pikiran saat Bahas Rencana Pensiun Bareng Jake dan Jay

Source: Weverse

Semula, Sunghoon mengaku ingin membuka kafe saja, sedangkan Jake lebih spesifik ingin membuka puppy cafe. Saat Sunghoon mendengar Jake ingin membuka puppy kafe, ia mengubah keinginannya agar sama dengan teman segrupnya.

“Aku ingin membuka puppy cafe,” kata Jake.


Sunghoon ENHYPEN Berubah Pikiran saat Bahas Rencana Pensiun Bareng Jake dan Jay

Source: Weverse

“Oh, puppy cafe? … Tapi, kita bisa melakukannya bersama-sama. Selama kita bersama,” ujar Sunghoon.

Sambil terus melanjutkan aktivitas mereka membuat kue, Sunghoon membahas bagaimana saat dirinya dan Jake membuka kafe. Sunghoon berencana akan mengambil bagian dalam membuat kopi sambil mengusulkan agar Jake bertanggungjawab pada kue.

“Saat kita membuka kafe, aku akan membuat kopi. Jake, apa menurutmu kamu bisa bikin kue? Baking agak sulit dari yang kamu bayangkan. Tapi, jika kamu belajar, kamu akan melakukannya dengan baik,” ujar Sunghoon.

Sebagai tanggapan atas rencana para hyung line ENHYPEN, fans memberikan reaksi antusias. Meskipun masa pensiun masih lama, mereka kagum dengan para member yang sudah berencana untuk terus bersama hingga tua.

"Bisnis para hyung di masa depan," kata salah satu netizen. "Kita suka para pria yang merencanakan masa depan mereka," sahut netizen lain. "Heeseung dan rasa cintanya yang murni ke ramen perlu dipelajari," imbuh yang lain.

"Sebenarnya itu cocok dengan mereka," komentar seorang netizen. "AKU SEMANGAT MEREKA AKAN BERSAMA-SAMA SELAMANYA," sambung netizen yang lain. "Sunghoon serius bgt pengen jake terus sama dia [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN saat ini sedang sibuk dengan tur “FATE” di kawasan Asia. Setelah mereka tampil di Filipina, boy grup besutan BeLift LAB ini akan melakukan pertunjukan encore di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait