Kiky Saputri Sikapi Bijak Kala Singgung Komentar Pedas Netizen
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bersikap bijak kala singgung komentar pedas netizen terkait perubahan dirinya yang banyak disebut karena uang. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Interaksi seorang publik figur dengan masyarakat selalu saja menarik perhatian. Terlebih kini wadah mereka untuk berkomunikasi dengan idolanya atau para artis. Salah satu publik figur yang cukup sering tanggapi komentar netizen yakni komika Kiky Saputri.

Ia tak segan ladeni berbagai komentar positif atau pun negatif dari masyarakat. Baik melalui Twitter X, TikTok hingga Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Kiky sempat bagikan video kolase perlihatkan perubahan dirinya yang kian glowing. Ia bertekad berubah lantaran sakit hati yang pernah dirasakannya.

Sayangnya, unggahannya kala itu malah dapatkan komentar pedas sebut perubahan Kiky tak sekedar karena sakit hati melainkan kekuatan uang. Baru-baru ini, hal itu pun dibahas oleh Kiky. Ia sikapi bijak komentar pedas netizen seakan tunjukkan kelasnya sebagai seorang publik figur.

’Bukan sakit hati yang mengubah dia, tapi duit.’ Ada orang yang ketika diberi ujian akan terpuruk, tapi ada orang yang memilih untuk bangkit. Jika dia dapat duit dari bangkitnya, lalu kamu dapet apa? [sic!]” ungkap Kiky Saputri.


’Semakin keras bola bekel dihempas ke lantai, maka dia akan melambung lebih tinggi.’ Nyinyir atas pencapaian orang lain tidak akan membuat dirimu menjadi lebih baik dari orang itu. Nyinyir atas hasil dari usaha orang lain adalah bukti bahwa kamu belum berbuat apa-apa. 🍃” sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Kiky tersebut langsung disambut heboh oleh netter. Sebagian besar dari mereka ungkap persetujuan atas pernyataan bijak Kiky yang tak semua hal disangkutpautkan dengan uang.

G semua pake duit tapi duit yang dibutuhkan semua orang, semoga kita diberi hati yang cukup [sic!],” komentar seorang netter. “Pilihan nya emang ada di diri kita sendiri, mau bangkit menjalani kehidupan dan meraih masa depan atau berdiam diri menangis masa lalu yang tak bisa kembali semoga @kikysaputrii bisa menjadi contoh wanita wanita hebat di luar sana,” seloroh lainnya. “Kan kak @kikysaputrii ga langsung glow up yekan kak? Kan pake proses semua nya. Memang org tau nya cuma yg diliat nya yekan kak? Mna tau proses nya [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait