Ivan Gunawan Akhirnya Colek Aurel Hermansyah usai Wajahnya Terus Disebut Kembar
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan rupanya ikut mendengar kegaduhan di sosial media terkait wajahnya yang disamakan dengan Aurel Hermansyah. Ia pun tak segan pertanyakan kemiripan parasnya yang langsung dapatkan balasan tak terduga dari Aurel Hermansyah.

WowKeren - Interaksi antara rekan selebriti sedikit banyak kerap mengundang perhatian publik. Terlebih mereka yang mendadak disangkutpautkan baik dari segi fashion atau rupa. Salah satunya yang belakangan ini ramai diperbincangkan di sosial media yakni Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun dengan Aurel Hermansyah.

Aurel yang kini telah menjadi ibu dua anak lebih sering disorot terkait penampilan dan perubahan fisiknya. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan paras Aurel kian hari semakin mirip dengan Igun terutama pada bagian bibirnya.

Seakan sadar bahwa hal itu terus membuat heboh di sosial media, Igun akhirnya ikut buka suara. Hal ini terkuak kala Igun membagikan foto selfienya seraya pertanyakan kemiripannya dengan istri dari YouTuber kondang Atta Halilintar tersebut.

Emang iyah aku mirip @aurelie.hermansyah ???? [sic!]” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto. Aurel yang sadar namanya ditandai oleh Igun pun gercep berikan jawaban. “Kembaran akuuuhhhh kakaak❤❤ [sic!],” balas Aurel Hermansyah.


Photo-INFO

Instagram

Kocaknya lagi, Igun malah balas komentar Aurel dengan akui dirinya memang pernah mirip dengan Krisdayanti alias KD yang tak lain ibunda dari Aurel. “@aurelie.hermansyah ahhaahahahahahahh dulu aku kembaran mamah mu @krisdayantilemos [sic!],” sahut Ivan Gunawan lagi.

Netter yang mengetahui hal itu pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka turut selipkan komentar-komentar kocak sebut tak masalah disamakan dengan paras Aurel lantaran sama-sama good looking.

Dimiripin SMA yg cantikkk gpp toh kak igun 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Iyaaa kaloooo dimiripin org kece knp nggak [sic!],” celetuk yang lain. “Awalnya kembaran @krisdayantilemos sekarang kembaran @aurelie.hermansyah trussss......tahun depan kembaran Ameena 😂😂😂😂 Seruuuuu pastinya [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, Aurel sendiri sempat berikan balasan tak kalah julid saat disebut oleh netizen mirip dengan Igun. Aurel dengan santainya sebut salah seorang netizen yang nyinyiri wajahnya lebih mirip dengan hantu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait