Super Junior L.S.S Anggap TWS Sebagai Rival usai Dance Challenge Bareng
Instagram/siwonchoi
Musik

Leeteuk dan Shindong tak hentinya membuat lelucon tentang mereka yang merupakan boy grup generasi ke-5. Sementara Siwon hanya bisa diam mendengarkan ocehan kedua kakaknya itu.

WowKeren - Super Junior L.S.S yang merupakan subunit dari boy grup Super Junior baru saja muncul di kanal YouTube Heyday. Ketiga membernya, yakni Leeteuk, Shindong, dan Choi Siwon berlagak layaknya boy grup generasi ke-5 yang baru debut 25 hari lalu.

Dalam kesempatan itu, mereka menceritakan pertemuannya dengan beberapa boy grup "seangkatan" saat hadir dalam sebuah acara musik. Lucunya, Leeteuk cs terang-terangan mengatakan bahwa TWS adalah saingannya sebagai boy grup generasi ke-5.

"Aku bertemu banyak senior di stasiun siaran. Aku bertemu TWS, boy grup yang debut bersama kami. Kami pun melakukan tantangan bersama," kata Shindong. Leeteuk pun menambahi, "Benar, kami melakukan tantangan bersama. Semua idol generasi 5 melakukan (dance challenge) itu, ini adalah aturan yang kami miliki."

Lebih lanjut, Leeteuk dan Shindong mengaku bahwa mereka memiliki banyak senior di SM. Celetukan keduanya sukses membuat Ryeowook terpingkal, sedangkan Siwon yang duduk di antara keduanya hanya bisa terdiam mendengarkan ocehan kedua kakaknya itu.

"Senior yang paling kami hormati adalah Super Junior dan aespa adalah panutan kami," kata Leeteuk. "Sebagai junior, aku tidak yakin untuk mengatakan ini. Tapi RIIZE yang merupakan senior kami sangatlah pemalu. Mereka selalu pemalu, jadi aku belum banyak berbicara dengan mereka. Aku harus mendekati mereka karena mereka adalah seniorku," timpal Shindong.

Saking pemalunya, Leeteuk bahkan berseloroh mengira bahwa RIIZE adalah SHINee. Celetukan-celetukan yang keluar dari mulut Leeteuk dan Shindong lagi-lagi membuat Siwon dan Ryeowook tak kuasa lagi menahan tawa.

Terlebih lagi saat Leeteuk dan Shindong mengklaim bahwa TWS adalah saingan mereka sebagai boy grup generasi ke-5. Mulanya Leeteuk mengatakan bahwa RIIZE adalah saingan mereka, tapi kini pendapat itu berubah.

"Jadi saingan kita adalah TWS," kata Leeteuk. "TWS sainganmu?" tanya Ryeowook. "Karena kita debut bersama-sama," ujar Shindong memberikan alasan. "Awalnya, saingan kita seharusnya RIIZE, tapi sejak kita debut bersama TWS, seharusnya mereka yang jadi (saingan kita)," tutup Leeteuk dengan ekspresi wajahnya yang sangat percaya diri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait