Amy WNA Korea Senggol Nama Hotman Paris kala Minta Bantuan Presiden Jokowi
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Amy WNA Korea masih belum menemukan titik terang soal keberadaan anak-anaknya yang dibawa kabur suaminya yang diduga berselingkuh dengan artis TE. Ia pun mengiba agar Jokowi hingga Hotman Paris membantunya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga warga negara Korea, Amy, dan suaminya, AW, menyeret nama artis TE yang diduga adalah Tisya Erni. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun turut kena imbas. Sebagian netizen ramai menuding Hotman membela pihak yang salah. Menanggapi hal ini, Hotman pun telah memberikan klarifikasi.

Sayangnya, hingga kini Amy masih belum menemukan titik terang soal keberadaan anak-anaknya yang dibawa kabur AW. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (16/3), Amy kini meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk menemukan keberadaan anak-anaknya.

"Saya mencari bantuan kepada kepolisian Indonesia, imigrasi, dan juga mungkin Presiden Jokowi, dan juga polisi di Singapura, imigrasi, dan perdana menteri Singapura," ujar Amy dalam video Instagram yang diunggahnya. "Tolong bantu saya mencari keberadaan anak-anak saya, terutama anak bayi saya yang berusia empat bulan."

Sudah delapan minggu lamanya Amy tidak bertemu dengan bayinya. Padahal, sang bayi masih harus mendapatkan Air Susu Ibu (ASI) eksklusif. Amy bahkan sempat memamerkan kantong ASI miliknya yang masih berjejer rapi di lemari es.

"Minggu ini adalah minggu ke-8 bayi saya diambil dariku. Saat itu, bayi masih berusia dua bulan dan bayiku masih ASI eksklusif. Saya yakin semua ibu paham jika bagaimana beruntungnya kita untuk memberikan ASI untuk anak bayi kita, dan suami saya selalu mengatakan kalau anak pertamaku walaupun dia kurus, tapi dia tidak mudah tertidur karena saya menyusuinya paling lama," lanjut Amy. "Lalu, kenapa Anda merampas hak bayi saya untuk diberi ASI?"


Selanjutnya, Amy meminta agar AW bersikap gentle untuk kembali ke Singapura. Ia hanya ingin agar anak-anaknya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

"Saya hanya sangat cemas bayiku bisa menderita stunting. Tolong bantu saya mencari keberadaan anak-anakku. Tolong kembali ke Singapura. Ayo selesaikan ini semua," imbuh Amy. "Ayo jangan buang waktu anda, waktuku. Kita harus memberikan lagi kehidupan untuk anak-anak."

Di akhir pernyataannya, Amy pun kembali menyenggol nama Hotman. Dengan wajah penuh harap, ia mengiba agar Hotman bisa memberikan saran untuk AW agar kembali ke Singapura demi menyelesaikan permasalahan mereka.

"Pak Hotman, hanya Anda yang mempunyai akses untuk berkomunikasi dengan suamiku, dapatkah Anda memberikan saran ke dia untuk kembali ke Singapura dan menyelesaikan ini semua? Tolong, tolong bantu saya," tandas Amy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait