Mawar AFI Diduga Sindir Pedas Eks Babysitter usai Ungkit Harga Diri Selingkuhan
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mendadak menyinggung soal harga diri dan label buruk seorang selingkuhan. Karena sikap Mawar ini, nama Susi Latifah eks babysitter-nya yang kini menikah dengan sang mantan suami kembali disebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Mawar AFI tak pernah ada habisnya dikaitkan dengan pernikahan sang mantan suami, Steno Ricardo dengan eks babysitter mereka, Susi Latifah. Terbaru, Mawar diduga kembali melemparkan sindiran pedas untuk Susi lewat Instagram Story.

Pasalnya, Mawar mendadak saja mengungkit soal selingkuhan. Dalam InstaStory-nya, Mawar menyebut menjadi selingkuhan telah menurunkan harga diri seorang wanita. Ibu tiga anak itu juga menyinggung soal label selingkuhan yang sejatinya memang tidak baik.

POV: Pemberian nasehat kurang pada tempatnya. Selingkuhan” Mbak, laki2 yg selingkuh itu udah penyakit, gak akan sembuh. Aku sih udah gak akan mau sama cowok yg selingkuh…. [sic!]” tulis Mawar.

Photo-INFO

Instagram


Pasangan sah: Terus kenapa km mau jadi selingkuhannya? Kan dari awal tau dia sudah punya istri, kena masih mau? Nunggu dia tobat terus milih kamu? Dari awal label mu itu sudah gak bener, kamu sudah mau jd selingkuhan pun sudah nurunin harga dirimu. Berharap happy ending till death do us part gitu? Eaakkkk~~, [sic!]” kata Mawar.

Sayangnya, belum diketahui maksud dan tujuan Mawar membagikan InstaStory bernada sindiran tersebut. Belum bisa dipastikan pula apakah Story ini diunggah Mawar untuk menyentil eks babysitter yang sempat dituding berselingkuh dengan Steno.

Mawar AFI juga belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen pasca terciduk memberikan reaksi mengejutkan saat disinggung soal Steno Ricardo dan Susi yang ternyata diam-diam telah dikaruniai anak. Beberapa netter mengkhawatirkan jika nafkah untuk ketiga anak Mawar kemungkinan akan ikut terganggu usai Steno dan Susi dikaruniai buah hati.

Namun, Mawar tak risau dengan kemungkinan tersebut. Ia menyebut anak-anaknya akan selalu memiliki rezekinya masing-masing. Ia juga percaya bahwa jerih payahnya mampu untuk membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait