Fuji An Beri Reaksi Tak Terduga soal Kabar Pacari Anak Dirut Pertamina
Instagram/fuji_an/rafifebriansyah
Selebriti

Fujianti Utami kembali dikabarkan pacaran dengan salah satu teman prianya, Rafi Febriansyah. Tak disangka, Fuji mengungkap reaksi mengejutkan terkait kabar dirinya pacaran dengan anak Dirut Pertamina itu.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji agaknya gencar dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Kali ini, Fuji disebut-sebut berpacaran dengan anak President Director & CEO Pertamina, Nicke Widyawati, Rafi Febriansyah.

Menanggapi kabar tersebut, Fuji mengungkap reaksi tak terduga. Ia rupanya tak mau buka suara dan bergegas pergi meninggalkan awak media.

"Aduh jangan yang itu, nanti ya. Makasih," tolak Fuji saat wartawan hendak menanyai perihal Raffi. "Hah (soal kebenaran kabar dekat dengan Rafi), eee makasih ya," seru Fuji yang masih terus dikejar wartawan saat hendak masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, Fuji dan Rafi sudah berteman baik sejak lama. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan kawan-kawan lainnya. Di sisi lain, netter menilai kalau Rafi cocok jadi kekasih baru Fuji setelah keduanya kegep buka puasa bersama. Tak cuma itu, Fuji juga sempat menyebut Rafi dengan sebutan sayang ketika merayakan ulang tahun dari pria tersebut.


"Selamat ulang tahun sayang," kata Fuji. "Makasih," seru Rafi. "Make a wish dulu nggak sih," kata Fuji. "Make a wishnya semoga sehat selalu, diberi rezeki yang berlimpah," kata Rafi. "Setia sama satu perempuan," kata Fuji. "Amin. Yang terpenting panjang umur supaya bisa membahagiakan kalian semua," ujar Rafi diamini banyak pihak.

Setelah kedekatan Fuji dan Rafi yang intens itu terkuak, netter pun memberikan dukungan. Diakui netter, Fuji dan Rafi tampak serasi kala bersama. Selain itu Fuji juga jadi berubah lebih classy jika sedang bersama Rafi yang dikenal punya jabatan sebagai CEO sekaligus Co-Founder Tim Esports Bonafide.

"Fuji mode kalem kalau sama Rafi," ujar netter. "Kayaknya ngemong fuji yaa..sabar bangett sama fuji," ujar netter. "Rafi mmg baik ke smua tmn2nya trmsk cwe tp d bgian uty ada nilai lbhnya ngemong bgt dan sabar ,bbrpa kli jg mkn berdua doang," kata netter.

Masih terkait perjodohan, ayah dari Fuji, Haji Faisal, sempat mengungkap pesan bijak. Ia rupanya menyerahkan urusan jodoh pada Allah SWT. Yang pasti, Haji Faisal menyebut jika Fuji hingga kini masih single.

"Kembali lagi pada netizen, saya tidak bisa melarang mereka (menjodohkan Fuji dengan siapapun), boleh-boleh saja," kata Haji Faisal. "Semuanya dikembalikan lagi jodoh ditangan Allah. Kembalikan lagi ke yang Maha Kuasa, nggak usah panjang-panjang. Biarlah bergaul dengan siapa, karena nanti saya tanggapi kurang pas lah, karena dia belum ada apa-apa sekarang masih single."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait