Mulan Jameela Pancing Kehebohan kala Bongkar Sisi Tak Terduga Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan video yang perlihatkan sisi lain sang legend Tanah Air. Sontak saja postingan Mulan Jameela ini langsung diserbu warganet hingga menuai gelak tawa. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela saat ini diketahui memiliki kehidupan yang adem ayem dengan suami tercintanya Ahmad Dhani. Sekalipun di awal pernikahan keduanya sempat menimbulkan kontroversi, kehangatan dari pasangan tersebut kini justru semakin terpampang nyata.

Begitu pula dengan anak-anak Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty yang kini menerima keberadaan Mulan beserta adik-adik sambungnya. Sosok Dhani sendiri dikenal begitu pakem dan tegas dalam berikan tanggapan terkait banyak hal.

Namun tak disangka, dibalik kepribadiannya yang tegas itu Mulan malah bongkar sisi tak terduga sang legend Tanah Air. Hal ini terkuak usai Mulan bagikan video Dhani sedang tertidur di sofa kediamannya disela-sela menjalani ibadah puasa Ramadan.

Tampak Dhani tidur pulas dengan sesekali mendengkur serta mulut menganga. β€œJam2 rawaaaaaannnn!! Video diambil beda hari geesss. Tumben2an ampe ngorookkk dong 🀣✌️ Gapapa zeyeenkk.. Kalo lagi puasaaaa, bobo tuh ibadah ceunah. Walaupun bobo menganga trus tau2 ngorok.. aku masih tetep cinta kok 😘 [sic!],” tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Mulan tersebut langsung ramai diserbu netter. Ia pancing kehebohan dengan bongkar sisi lain Dhani yang membuat sebagian besar warganet ngakak bukan main seraya selipkan komentar tak kalah menggelitik.

”Tapi apapun itu harus di akui mas @ahmaddhaniofficial itu tetap lakiΒ² terganteng sepanjang masa betul kan teh @mulanjameela1 πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œRupanya artis Legend bisa ngorok juga ya Kak πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” celetuk yang lain. β€œGpp tidur dirumah sama dimobil, cuma jangan sampai tdr di Senayan bisa geger heboh nanti [sic!],” sahut lainnya.

”Mungkin @ahmaddhaniofficial latihan tidur, karena sudah terpilih jadi anggota dewan πŸ˜‚,” tambah yang lain. β€œAk bahagia melihat kebahagiaan mb mulan dan pakdhe Dhani, sehat dan bahagia selalu hingga tua idolaku [sic!],” seloroh lainna. β€œAura legend tetep menyala meski dlm keadaan tidur mengangaπŸ˜‚πŸ˜‚ sehat selalu bapak dan ibu dewan kebanggaan kami @mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait