Arya Saloka dan Amanda Manopo Digoda Go Public Tipis-Tipis usai Sehati Bikin Konten Eksklusif
Instagram/arya.saloka/amandamanopo
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat kompak membuat konten eksklusif di akun Instagram masing-masing. Meski kebetulan, fans menggoda Arya dan Amanda berniat go public pelan-pelan.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga kini masih gencar dijodoh-jodohkan. Keduanya bahkan digoda berniat go public pelan-pelan usai membuat konten eksklusif di Instagram masing-masing.

Dalam postingan eksklusif yang dibocorkan akun fanbase aladin.words, Arya update status "Berburu yang baru". Sementara itu, Amanda mengunggah foto anjing peliharaannya.

Di unggahan Amanda, artis cantik itu membocorkan clue terkait keinginannya spill sesuatu secara eksklusif. "Kira-kira harus spill apa ya di exclusive," kata Amanda.

Terkait unggahan tersebut, fans auto heboh. Mereka pun berharap Arya dan Amanda bisa membocorkan kedekatan masing-masing.


"Spiil ayangnya nda arya saloka," seru netter. "Ini mah udah go pub secara pelan2..πŸ₯°masa lom pd ngerti jg..😍😍😍," tutur netter. "Cepetan dong go pub nya udh ga sabar nih πŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œ," harap yang lainnya.

Instagram

Akun Bahas Hubungan Arya dan Amanda

Sementara itu, sebuah akun juga sempat mengulas rumor kedekatan Arya dan Amanda. Salah satu akun lantas menilai kalau belum saatnya buat Arya dan Amanda untuk pamer kebersamaan.

"Suatu hari di kota New York 🀭🀭πŸ€ͺ Ntah ada apa di sana," kata sebuah akun. "Berarti apa yg di bilang shiper ngak halu kan?dan td dia live di tanya kpn ke sana dia hanya ketawa krn ngak berani kasih tau 🀣🀣," seru netter. "Cemen," ujar akun yang diduga membocorkan hubungan Arya dan Amanda. "Belum waktunyaπŸ˜‚entar juga pasti terjawabnya dgn sesuai waktunya," kata akun lainnya.

Sebelumnya, kakak dari Putri Anne, Irene Akman, sempat menyindir akun yang diduga memihak Arya dan Amanda. Irene juga diduga menyindir keras Arya dan Amanda karena telah menyakiti Anne.

""Ada akun jelekkin istri sah dan ngedukung pelakor. Bingunggg ga sih?? Istri sah stress...hellooo!! Siapa yg nge stress digituin? Anak ga keurus..helooooo!!!," kata Irene. "Salahinlah si laki dan si pelakor. Akun ini pasti bukan istri bukan pacar siapa siapa. Kenapa ya? Oh iya, mungkin karena kelakuannya busuk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait