Lolly Ngode Ketar-Ketir usai Eks Bestie Ancam Lapor Polisi Imbas Dituding Nusuk dari Belakang
Instagram/1a.aurabd_
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani mengajak eks sahabatnya, Cindy Claudia, untuk ketemuan. Lolly berniat menyelesaikan masalah karena Cindy mengancam akan lapor polisi usai dituding menusuk dari belakang terkait uang endorse Rp90 juta.

WowKeren - Permasalahan Lolly terkait uang endorse Rp90 juta agaknya belum berakhir. Kali ini, putri Nikita Mirzani ini mengisyaratkan kekhawatiran dan sempat ingin bertemu eks bestie, Cindy Claudia yang berniat melapor ke polisi.

"Cindy, kamu harus berhenti membuat masalah. Jahat lo apa yang sudah kamu lakukan sampai kamu sekejam ini sama gue. Semua salah paham, aku tak pernah memanfaatkanmu. Sini ketemuan sama gue, gue mau lurusin kesalahpahaman biar clear, gak ada drama, biar gak menimbulkan fitnah," kata Lolly. "Aku udah cukup sakit hati dengar semuanya. Kamu nggak ada klarifikasi uangnya nggak di aku juga," balas Cindy.

Instagram

Lolly Ajak Eks Bestie Ketemuan

Tak cuma itu, Cindy menyangkal jika ia menusuk Lolly dari belakang. Ia juga sudah meminta sang ayah untuk lapor polisi jika Lolly tak kunjung meminta maaf.

Instagram

Reaksi Cindy usai Dituding Nusuk Lolly dari Belakang

"Aku nusuk dari belakang gimana ya? Cuma clearin nama kalau gak ambil uang sama sekali," seru Cindy. "Emang mau diproses papa aku kalau hari ini nggak minta maaf."


Sebelumnya, Lolly sempat mengungkap jika dia memang menerima kerjasama endorse terkait slot saat berada di UK. Namun, Lolly mengaku menghentikan kerjasama tersebut saat ia berada di Indonesia.

"Saya memohon maaf atas yang sudah terjadi saat ini. Saya mengakui kesalahan saya atas kerja sama slot yang dilakukan saat saya berada di UK dan saat saya di Indonesia memberhentikan kerjasama," kata Lolly. "Saya bertanggung jawab atas rumor ini dan meminta maaf kepada keluarga besar Vadel (Vadel Badjideh) atas kekisruhan saat ini."

Lolly juga sempat membahas soal hubungannya dengan Cindy. Ia menyindir Cindy telah menusuknya dari belakang.

"Awal kenal Cindy karna ada pekerjaan sama dia yaitu pekerjaan slot yang harus dipromosikan di IGS berupa memberi link IG dengan foto random selama di UK. Dari situ saya minta tolong ke dia untuk menyimpan uang saya karena saya tidak mempunyai bank Indo selama di UK," terang Lolly. "Saya tidak ada masalah apapun dengan Cindy. tidak ada hujan ga ada angin tiba-tiba dia nusuk saya dari belakang. Dia bilang katanya dia seperti itu karena dia sakit hati karena saya sudah menjelekkan dia. Kebalik, dia yang menjelekkan nama saya bukan hanya saya tapi vadel dan keluarganya di sosmed."

Sementara itu, Nikita hingga kini memilih tutup mulut dan hanya membahas kedewasaan. Namun, akun endorse yang menuding Lolly belum refund full uang Rp90 juta mengaku dapat DM dari Nikita. Ibu tiga anak itu meminta menghapus sesuatu yang isinya dirahasiakan. Tak cuma itu, akun tersebut mengisyaratkan dugaan jika Nikita tak mau membantu Lolly terkait uang Rp90 juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait