Tangisan Nikita Mirzani saat Ungkap Isi Hati Khawatirkan Anak-anaknya Malah Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tampak mengungkapkan isi hatinya saat menjadi tamu undangan di podcast Denny Sumargo. Sayangnya ungkapan sedih Nikita Mirzani ini malah menjadi bahan gunjingan. Kok bisa?

WowKeren - Eksistensi Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir di dunia hiburan tak diragukan lagi. Namanya yang sampai saat ini melambung tinggi di permukaan membuatnya selalu mendapatkan sorotan. Terlebih kehidupan pribadi Nikmir yang tak pernah sepi dari media pemberitaan.

Termasuk belakangan ini, kala hubungan Nikmir dan putri pertamanya yakni Lolly tak lagi akur seperti sedia kala. Bahkan Nikmir sudah hapus nama Lolly dari ahli waris. Di tengah kisruh hubungannya dengan sang putri, Nikmir baru saja datangi podcast Denny Sumargo alias Densu.

Dalam kesempatan itu, Nikmir ungkap isi hatinya yang khawatirkan anak-anaknya jika ia pergi untuk selamanya. Selain itu, Nikmir juga beber kepribadiannya yang terlihat selalu ceria padahal sebenarnya ia tengah rapuh. Nikmir akui dirinya adalah sosok pemikir yang berusaha tegar di hadapan publik.

”Orang itu nggak tahu Den, sebetulnya kan gue itu orangnya rapuh. Gue itu kadang suka ngobrol dan cuma pingin didenger. Hidup gue tuh berat sebetulnya, berat sekali. Cuma kelihatannya kayaknya di luar tuh happy, ringan gitu. Aslianya gue tuh apa-apa kepikiran,” ungkap Nikita Mirzani sambil menahan tangis.


”Kadang harus sok kuat aja, ceria aja. Itu sebenarnya buat nutupin buat nutupin kesedihan aja. Kayak kalau gue nggak ada entar anak gue gimana ya,” sambungnya lagi dengan suara sedikit bergetar.

Cuplikan video yang dibagikan oleh Densu di Instagram miliknya langsung ramai menjadi perbincangan. Sayangnya, tangisan Nikmir tersebut malah ramai menjadi gunjingan. Pro kontra di kalangan mereka mencuat begitu saja.

Dia ud merasakan keras hidup dia cuma gmw sampai anaknya mengulangi hdup yg sama dengannya jdi dia mendidik dengan caranya [sic!],” komentar seorang netter. “Lolly kan belajar dr ibunya ...ibunya bar-bar jgn hran anaknya 11,12..… emaknya gonta ganti laki dibawa krumah...jgn heran anaknya ngikutin....terlalu banyak ngurusin hidup org...anak sendiri gk keurus....nangis2 di podcast jual kesedihan [sic!],” singgung lainnya. “Dia sebenarnya ibu yg baik, mikirian anaknya sebegitunya. Bikin warisan tiap anak puluhan miliar, dia gapengen anaknya sesusah dia. Tp sebagai anak kita juga sering menyalahartikan kasih sayang ortu. Semoga kasih sayang mba nikita dimengerti loli, dan loli semakin dewasa. Semoga cepat bersama kembali [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait