Suami Aghnia Punjabi Murka Dituding Ada Main dengan Pengasuh yang Siksa Sang Anak
Instagram/reinukky
Selebriti

Reinukky Abidharma suami selebgram Reinukky Abidharma lempar balasan pedas usai dicurigai ada hubungan dengan pengasuh yang siksa sang anak. Reinukky juga pasang badan usai sang istri dihujat buntut putri mereka dianiaya pengasuh.

WowKeren - Sosok selebgram Aghnia Punjabi santer jadi sorotan masyarakat Tanah Air usai putri sulungnya menjadi korban penganiayaan pengasuh. Syukur, Aghnia dan sang suami, Reinukky Abidharma telah berhasil menjebloskan pelaku ke dalam penjara.

Sayangnya, di tengah proses pemulihan, Aghnia dan suami malah mendapat hujatan. Reinukky sampai marah usai dirinya dituding memiliki hubungan dengan pengasuh yang telah menganiaya sang putri. Pengusaha kaya itu langsung melemparkan jawaban pedas dan tak segan berkata kasar.

Bisa jd suaminya ada hubungan dgn baby siter nya makanya mau mojokkan suster gk tega atau takut di bongkar aibnya, [sic!]” ujar netizen itu. “Astagfirullah ada lho yg mikir gini, bl*k! [sic!]” balas Reinukky kesal.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Reinukky juga pasang badan ketika sang istri malah mendapat hujatan buntut putri mereka menjadi korban penganiayaan. Aghnia dituding tak becus menjaga anak dan malah sibuk dengan urusannya sendiri.


Karena banyak hujatan yang datang, Reinukky akhirnya memberikan peringatan tegas. Diungkap Reinukky, kini ia tengah fokus dalam penyembuhan sang putri dan memperbaiki mental Aghnia yang masih terguncang. Karena itu, ia merasa perlu untuk buka suara.

Sebenernya aku bukan tipe2 ngurusin orng begini loh, tp karena aku lg fokus bgt sm penyembuhan anakku, dan fokus sm mental istriku yg lg drop jadi gampang bgt kesulut kalo ada orng mikirnya agak lain, [sic!]” tulis Reinukky lewat IntsStory pribadinya.

Reinukky menyebut ia dan sang istri tak membutuhkan hujatan atau kritikan. Sebaliknya, ia merasa perlu mendapat dukungan dari semua orang. Reinukky sendiri telah mengakui kesalahannya sebagai orangtua.

Namun, Reinukky menyayangkan adanya banyak tuduhan dan komentar jahat. Menurut Reinukky tak ada orang orangtua yang ingin melihat kejadian keji ini dialami oleh anak.

Please saat ini kami bukan butuh judge dan nasehat dr kalian, kita jg paham kesalahan kita sbg ortu, tp disini yg kami butuhkan hanya support mental. Kalian gak akan tau apa yg kita rasakan.. mana ada yg pengen kejadian ini terjadi, [sic!]” tegas Reinukky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait