Lolly Terancam Karma usai Sindir Keluarga Nikita Mirzani Toxic
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Lolly terancam dapat balasan setimpal setelah menyindir keluarga sang ibu, Nikita Mirzani, toxic. Saat ini, Lolly disindir pihak endorse yang mengancam akan spill aib putri Nikita Mirzani itu jika tak melunasi uang endorse Rp46 juta.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi diterpa masalah imbas tak menuruti nasihat sang ibu, Nikita Mirzani. Tak cuma didepak keluarga, gadis yang akrab disapa Lolly ini juga terancam kena karma karena menyindir keluarga sang ibu toxic.

Jika sebelumnya Lolly bak mengumbar aib keluarga, kini giliran akun endorse yang ingin membongkar rahasia kehidupan putri sulung Nikita itu. Akun endorse mengancam akan spill semua aib Lolly jika kekurangan uang endorse Rp46 juta tak segera dilunasi.

"Lunasin ya anjir, gua bukan pinjol," seru akun endorse tersebut. "Katanya mampunya nyicil. kalo sampe tanggal 2 blm lunas, lu mau ngapain?" tanya netter. "AIBNYA GUA SPILL WKWKKWKW SAMPE LUNAS.Semua cerita sedih yang dia jual gua publish," ancam akun endorse tersebut.


Sejumlah netter pun menyarankan agar akun tersebut menggugat Lolly. Namun, ada netter lainnya yang menyebut akun endorse itu tak bisa menggugat Lolly karena bisnisnya yang diduga ilegal.

"Solusinya cuman 1 gugat perdata kalau dia gabisa bayar .. itu uang bukan uang kecil, makanya loly jangan bisanya joget sana joget sini doang," seru netter. "Gugat perdata bukannya akun ini jg kena kak? krn kan ini endorsment judol. Yg mana judol di indo, yaa tau lah ya salah juga. Bukan pinjam meminjam. Cmiiw," kata netter.

Sebelumnya, Lolly sempat disindir oleh Nikita yang hadir di podcast Denny Sumargo. Nikita mengungkap kemarahan keluarga karena disindir toxic oleh Lolly.

"Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi (hubungannya) sudah selesai," tegas Nikita. "Dia tiba-tiba bawa keluarga besar gua, dia bilang keluarga besar toxic lah apa segala macam. Makanya itu keluarga gua sakit hati, kenapa sih kita dibawa-bawa. Gue inget banget waktu itu bulan Juni, Juli, Agustus. Agustus kita rembugan keluarga, gue udah nangis segala macam, sampai akhirnya keluarga bilang, 'Udah, kita ikhlasin aja'."

Tak cuma keluarga, eks suami pertama Nikita yang juga ayah Lolly juga ikutan kecewa pada sang putri. "Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu karena dia (Lolly) sempat ngomong waktu lagi live atau apa. Dia bilang katanya dia tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya. Oh itu sakit," terang Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru