Rizky Irmansyah Ciumi Putra Nikita Mirzani Usai Diduga Sudah Dipanggil ‘Papi’
Instagram/rizky_irmansyah/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Beredar foto Rizky Irmansyah ajudan Prabowo merangkul Nikita Mirzani dengan romantis. Ada pula bukti kedekatan Rizky dengan anak Nikmir yang tak banyak diketahui publik.

WowKeren - Nikita Mirzani santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Irmansyah. Rizky dikenal sebagai salah satu orang kepercayaan sekaligus ajudan Prabowo Subianto. Bahkan kedua putra Nikmir, Azka dan Arkana diduga telah memanggil Rizky dengan sebutan “Papi”.

Dugaan itu mencuat usai muncul komentar netizen di salah satu akun fans Nikmir dan Rizky. Netter itu mengaku memergoki Nikmir bertanya ke putranya, Azka terkait oleh-oleh yang ia inginkan dari sosok “Papi” yang disebut sedang berada di Jepang.

Photo-INFO

Instagram

Ssmalem nonton live shopee nya ami trus bilang ke azka katanya papi lagi di jepang mau minta di bawain apa? Sambil voice note azka bilang minta di bawain steak wagyu a5 😁😁😁, [sic!]” ujar salah seorang netizen.

Benar saja, dipantau dari Story Instagram pribadinya, Rizky saat ini memang tengah berada di Jepang. Ia bersama Mayor Teddy nampak menemani perjalanan resmi Prabowo Subianto ke negeri Sakura tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Bersamaan dengan itu, beredar video kedekatan Rizky dengan putra bungsu Nikmir, Arkana. Rupanya, Rizky sudah terlihat akrab dengan Arkana. Anggota TNI bertubuh tegap itu bahkan nampak menyayangi Arkana layaknya anak sendiri.

Hal itu dibuktikan dari video yang merekam momen ketika Rizky menghujani Arkana dengan ciuman. Ia terlihat memangku Arkana juga sang keponakan. Rizky kemudian memeluk dan merangkul Arkana dengan lembut.

Video kedekatan Rizky dan putra Nikmir itu seketika viral. Banyak yang senang mendapati Rizky ternyata sudah akrab dengan anak Nikmir. Itu artinya, hubungan keduanya berpotensi berjalan ke arah yang lebih serius.

Berharap banget yg kali ini bener2 berjodoh sama Ami atew dan abang azka,” harap fans. “Semoga akhir cerita nya adalah happy ending ❤️,” seru yang lain. “Turut bahagia, semoga pak rizky jodoh terakhir ka niki❤️,” ujar netter. “Masyallah..tipe penyayang anak kecil❤️ semoga berjodoh..aamiin,” doa yang lain. “Ka niki @nikitamirzanimawardi_172 pliis bgt jgn kecewain papi ri ya semoga ka niki tetap di jalan allah dan selalu dlm lindungan allah bersama papi ri jodoh sehidup sesurga yaa ka aamiim,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait