Aghnia Punjabi Isyaratkan Patah Hati usai Inul Daratista Diduga Beri Tanggapan Nyelekit
Instagram
Selebriti

Aghnia Punjabi isyaratkan patah hati kala pamer foto kebersamaan dengan suami dan buah hatinya. Hal ini ia bagikan usai Inul Daratista diduga tanggapi nyelekit soal putrinya yang dianiaya. Seperti apa?

WowKeren - Kejadian yang menimpa selebgram Aghnia Punjabi terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, putri cantik Aghnia yakni Cana alami luka parah lantaran dianiaya oleh susternya sendiri secara brutal. Bahkan beberapa di bagian wajah Cana tampak lebam-lebam.

Beberapa selebriti tak ketinggalan untuk berikan semangat pada Aghnia serta selipkan untuk kesembuhan Cana. Namun berbeda dengan pedangdut asal JawaTimur Inul Daratista yang diduga tanggapi nyelekit terkait musibah Aghnia.

Inul disebut-sebut malah lemparkan nyinyiran ke Aghnia yang abai dengan keberadaan putrinya meski disibukkan dengan pekerjaan. Hanya saja, komentar Inul ini diduga telah dihapus. Namun beberapa akun gosip lebih dulu mengabadikannya melalui tangkapan layar.

”Lha, ibunya eksis saja sampai tidak tahu anaknya dianiaya pembantu. Tidak mengecek CCT atau video call kek!” bunyi komentar yang diduga ditulis oleh Inul Daratista.

Photo-INFO

Instagram


Di tengah hebohnya pemberitaan tersebut, Aghnia isyaratkan patah hati. Hal ini terlihat dari salah satu postingannya di Instagram kala pamerkan foto kebersamaan dengan suami serta dua buah hatinya termasuk Cana.

Ia berharap Cana bisa segera sembuh agar nantinya bisa kembali jalan-jalan bersama seraya bubuhkan emoji patah hati. β€œCana sembuh yaaa kita jalan jalan lagiπŸ’”,” tulis Aghnia Punjabi dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, netter masih disibukkan dengan tanggapan nyelekit Inul. Hampir sebagian dari mereka justru ungkap persetujuan dengan Inul. Di sisi lain, mereka singgung pula mengenai berharganya seorang anak.

”Mbak inuL itu menyuarakan isi hatinya karena dia merasakan betapa berharganya seorang anak ....mbak inuL sendiri Khan cukup lama ga punya anak ....jadi wajarlah klo dia berkomentar seperti itu karena dia sayaaang banget dengan anak [sic!],” komentar seorang netter. β€œKasihan mmg sm anaknya, tp memang benar mba Inul apa lg yg kelihatan fotonya ada goresan terus susternya mnta maaf, dimaafkan, trs wkt kta suster sm keluarganya yg dirmh anaknya gak bs keluar krn gak enak badan knp gak ada satu org pun yg ke kamar lihat anaknya krn klw anak 3 tahun gak keluar dr kamar krn sakit pst parah gak bs jalan lg, jd kt hrs khawatir [sic!],” seloroh lainnya. β€œMmg ad benernya lh mbak Inul. Yg slh itu org tua. Masak org tua nggk peka. Pdhl anknya mmg nggk nyaman sama si sus ud keliatan dri video2 lama. Org tuanya aj yg sibuk sma pekerjaannya sehingga anak jdi korban [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru