Maia Estianty Bagikan Pesan Adem di Tengah Kemunculan Sandra Dewi di Kantor Kejagung
Instagram/maiaestiantyreal/sandrade
Selebriti

Pesan yang dibagikan Maia Estianty mendadak menyita perhatian di tengah kemunculan Sandra Dewi di Kantor Kejaksaan Agung buntut kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis.

WowKeren - Postingan terbaru Maia Estianty di Instagram mendadak disorot di tengah kemunculan Sandra Dewi di kantor Kejaksaan Agung hari ini, Kamis (4/4). Diketahui, Sandra dilakukan pemeriksaan usai sang suami, Harvey Moeis ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi timah ilegal.

Pesan bijak yang dibagikan Maia ini dianggap selaras dengan kondisi Sandra saat ini. Dalam pesannya, Maia membahas soal kekuatan dan ketabahan manusia kala diuji. Menurut Maia, tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Pesan itu dibagikan Maia seraya memajang foto cantiknya. Wejangan itu bak sesuai dengan kondisi Sandra saat ini yang nampak tegar dan tersenyum kala mendatangi kantor Kejaksaan Agung.


’Sejatiinya kekuatan manusia terletak bukan pada kekuatan fisiknya, melainkan pada ketabahannya dalam menghadapi badai kehidupan. Kuncinya : sabar, bertawakal, berserah, pasrah penuh ke Allah, ikhlas menerima ketetapan Allah… percaya bahwa apapun yang terjadi itulah yang terbaik dan endingnya pasti bagus di kemudian hari karena pasti akan ada hikmah yang luar biasa yang bisa dipetik di masa depan….Gak ada persoalan yang gak bakal selesai… bulan puasa aja pasti akan ada lebarannya…dan jalani kehidupan dengan senyuman dan tetap semangat plus terus bersyukur !!!’ -Maia Estianty,” bunyi pesan yang dibagikan oleh Maia hari ini, Kamis (4/4).

Usai membagikan pesan bijak itu, Maia mendapat banyak pujian. Netter juga salah fokus dengan wajah cantik Maia yang disebut makin awet muda meski telah memiliki tiga anak dewasa.

Wah bunda patut dicontoh nih sama aku dan bunda2 yang lain y udh cantik hati y baik pula🙏🥰, puji netter. “Bunda cantik di wajah cantik juga hati❤️ bunda,” sanjung netter lain. “Cantik banget bunda maia walaupun sudah beranak tiga, tetap fresh😍, dan Sulittt dipercaya kak maia bisa tetep jaga badannya ideal gitu yaa,” ungkap fans lain. “Aamiin smoga bisa ttp tegar dan bahagia kemudian ya bun...😍,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait