Nikita Mirzani Kuliti Kebohongan Vadel yang Picu Lolly Kabur dari Sekolah di UK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menyindir telak pacar Lolly, Vadel Badjideh, sebagai kang semir dan pembohong. Nikita juga menguak hubungan Vadel dengan wanita yang pernah menampung Lolly usai keluar dari sekolah di UK.

WowKeren - Nikita Mirzani buka suara usai pacar Lolly, Vadel Badjideh, muncul di podcast Denny Sumargo. Nikita sempat menyindir keras Vadel sebagai Kang Semir dan membahas kebohongan dancer tersebut.

"Oke aku mau ngomong dan aku mau menanggapi satu kali saja, setelah kurang lebih selama setahun saya diam," kata Nikita saat live. "Saya mau menanggapi karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut Kang Semir. Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong aja. Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki imej keluarganya yang sudah jelek. Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan disitu cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen."


Nikita membeberkan jika Vadel-lah yang membuat Lolly keluar dari sekolahnya di UK. Menurut Niki, Vadel merekomendasikan Lolly pada seseorang diduga Mami Eda

"Kronologinya adalah yang buat itu anak (Lolly) kabur dari sekolah di UK yang mahal itu adalah si Kang Semir. Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK," kata Nikita. "Karena ternyata masih saudaraan, karena saya pernah tanya, pernah cari tahu, dan si keluarga di UK ini juga cerita masih saudaraan. Kalau memang dia bilang harus dijaga, jaga, sudah setahun kalian membuat si anak perempuan ini hancur, setiap anak perempuan ini dapat uang itu diberikan ke tukang semir dan keluarganya. Jadi kalian jangan terkecoh, semua yang keluar dari mulutnya si Kang Semir ini adalah kebohongan yang hakiki."

Instagram

Netter Sindir Vadel Masih Saudaraan dengan Eda

Sesi live Nikita ini rupanya ramai dibahas di akun musuh Lolly, balikinuang90jt. "Ternyata si kang semir itu masih sodaraan sama si eda yg dibilang nikmir keluarga kera 😂 katanya dulu dia keluar dari sekolah di UK itu karena di rekomendasikan sama si kang semir. Terus katanya si nikmir dia udah gak akan mau nerima loli lagi,silakan di jagain 😂 dan uang live tiktok si loli dari gift itu di kasih ke keluarganya si kang semir 😂😂 ternyata drama si kang semir,katanya bilang gak suka drama tapi ini malah drama wkwkw," sindir seseorang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait