Lolly Berikan Ucapan Ultah Manis untuk Antonio Dedola di Tengah Perseteruan dengan Nikita Mirzani
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Lolly tampak mengunggah potret lawas Antonio Dedola bersama dirinya. Sebuah ucapan manis pun disampaikan oleh Lolly di hari ultah eks suami Nikita Mirzani itu.

WowKeren - Di saat hubungannya dengan Nikita Mirzani menjadi sorotan, Laura Meizani alias Lolly justru tampak santai. Putri sulung Niki itu baru-baru ini malah terlihat ikut merayakan ulang tahun ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (4/4), Lolly tampak mengunggah potret lawas Antonio bersama dirinya. Sebuah ucapan manis pun disampaikan oleh Lolly.

"Selamat ulang tahun untukmu papa @toni.dedola Maaf, aku lupa kalau ulang tahunmu kemarin," tulis Lolly dalam bahasa Inggris. "Jangan lupa tetap bahagia dan menikmati hidup! Aku harap bisnismu berjalan lancar, semoga bisa menemuimu di Indonesia kelak. Aku sayang kamu."

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Lolly juga memamerkan potret kekasihnya, Vadel Badjideh. Dalam potret tersebut, Vadel tampak unjuk kebolehan bermain gitar.


Lolly Ucapkan Selamat Ultah untuk Antonio Dedola di Tengah Perseteruan Dingin dengan Nikita Mirzani

InstaStory

Unggahan Lolly pun seakan semakin menambah panas hubungannya dengan Niki. Pasalnya, baik Vadel maupun Antonio diketahui juga sempat membuat Niki meradang.

Niki belum lama ini blakblakan mengaku tidak merestui hubungan Lolly dengan Vadel. Ia bahkan menguliti kebohongan Vadel.

"Oke aku mau ngomong dan aku mau menanggapi satu kali saja, setelah kurang lebih selama setahun saya diam," kata Nikita saat live. "Saya mau menanggapi karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut Kang Semir. Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong saja. Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki imej keluarganya yang sudah jelek."

"Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan di situ cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen," tandas Niki penuh amarah menyinggung kekasih sang putri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait