Al Ghazali Curi Perhatian kala Dikelilingi Geng Gadis Cantik
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali terlihat asyik berpose dengan para gadis cantik yang terdiri dari Natasha Wilona cs. Sayangnya, tidak ada penampakan Laura Moane yang kerap dikabarkan sebagai kekasih Al itu.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Al Ghazali pada Kamis (4/4) mendadak menyita perhatian publik. Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Al terlihat berpose dengan geng gadis cantik.

Geng gadis cantik itu terdiri dari Natasha Wilona, Sarah Tuffahati Mornov, dan Raisya Bawazier. Ada pula Elina Joerg, Sasya Natasha, hingga model cantik Novilia Annisa.

Para geng cantik itu diketahui pernah membintangi series televisi "Little Mom" bersama Al. Mengenakan baju senada warna hitam, mereka kompak mengelilingi Al yang menjadi satu-satunya pria. Senyum bahagia Al pun terus dipamerkan di depan kamera.

Di bagian keterangan unggahannya, Al bak sedang menyanyikan lagu "Madu Tiga" milik sang ayah, Ahmad Dhani. "Hey.. senangnya dalam hati 🤏🏾 [sic!]," tulis Al di bagian keterangan unggahannya.


Unggahan Al seketika menuai beragam respons netizen. Persahabatan putra Maia Estianty dengan Natasha cs membuat netizen bahagia. Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah mengaitkan nama Laura Moane yang belakangan ramai disebut sebagai kekasih Al.

"Pacar terkuat setelah pacar Jefri Nichol adalah pacar al ghazali😭 [sic!]," komentar akun @onyou***rinn. "Heyyy .. senang nya dalam hati kalau beristri banyakkk 😂 (bernada) [sic!]," sahut akun @lina***oy_. "@its_lauramoane2 tetap pemenang ny❤❤❤ [sic!]," timpal akun @nci***yu.

Sementara itu, "Little Mom" pernah meraih Rekor MURI usai trending di 22 negara. Al sendiri mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus memerankan karakter Keenan. Menurut Al, hal tersulit adalah ketika ia harus berakting menangis.

"Sebenernya enggak (berat karakternya), cuma ada beberapa scene yang harus berantem sama orang tua, nangis pokoknya Keenan itu emosian," cerita Al beberapa waktu lalu. "Sebenernya di dunia nyata aku susah nangis soalnya aku sudah kebal kali ya. Jadi, kalau disuruh nangis mungkin dengan lagu, hal-hal yang sedih," tandas Al.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait