Eks Keluarga Angkat Lolly Kuliti Tabiat Nikita Mirzani Sebut Tak Bisa Bayar Kuliah di UK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Putri Mami Eda eks keluarga angkat Lolly di London balik menguliti tabiat Nikita Mirzani. Pihaknya juga membantah bersaudara dengan keluarga pacar Lolly, Vadel Badjideh.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini mengungkap penyebab putrinya, Lolly berhenti bersekolah. Nama kekasih Lolly, Vadel Badjideh dan eks keluarga angkat dituduh menjadi penyebab putri Nikmir tak meneruskan sekolahnya di London.

Bahkan Nikmir mengungkap dugaan Vadel masih berkerabat dengan keluarga eks keluarga angkat Lolly. Kini, putri Mami Eda eks ibu angkat Lolly akhirnya buka suara. Putri Mami Eda lewat media sosialnya dengan tegas membantah kabar ia dan keluarga Vadel bersaudara.

Halo Semua, Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya bersama keluarga saya tidak memiliki ikatan keluarga dengan keluarga Badjideh. Saya tidak pernah tahu tentang Vadel sebelum berteman dengan Lolly,” tegas putri Mami Eda lewat Story Instagram pribadinya. “Saya tidak memiliki masalah dengan keluarga Badjideh namun tuduhan PALSU dari Nikita ini telah mengarah pada kesimpulan yang salah.”

Putri Mami Eda juga tegas meminta Nikmir berhenti mengolok keluarganya. ”Terakhir ini adalah pesan untuk Nikita, saya meminta Anda untuk berhenti membawa keluarga saya dan memanggil kami dengan nama dan cercaan,” tegas putri Mami Eda.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, putri Mami Eda balik menguliti tabiat Nikmir. Ia meminta Nikmir berhenti menyalahkan keluarganya atas berhentinya Lolly bersekolah. Dari keterangan yang dipaparkan, Nikmir lah yang disebut tak mampu membayar kuliah di UK sehingga Lolly terpaksa berhenti bersekolah.

Anda juga harus berhenti BERBOHONG dan BERHENTI menyalahkan kami atas pendidikan putri Anda, kenyataannya Anda bersalah sendiri karena Anda tidak dapat membayar biaya kuliah, menyebabkan dia berhenti bersekolah,” bebernya.

Bahkan Mami Eda lah yang disebut sempat membantu putri Nikmir untuk kembali melanjutkan sekolah SMA di UK. ”Hanya untuk Anda semua tau ibu saya pernah membantu Lolly untuk kembali ke pendidikan SMA saat dia bersama kami,” tukas putri Mami Eda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait